SuaraKawan.com
Jatim Mojokerto

Wujudkan Polri Presisi, Kapolresta Mojokerto Ajak Personel Tingkatkan Kinerja

suarakawan.com, Mojokerto Kota – Berupaya memperbaiki citra Polri dan merebut kembali kepercayaan masyarakat, Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria, S.H, S.I.K, M.T, mengajak seluruh personel untuk meningkatkan kualitas kinerjanya saat memimpin apel jam pimpinan di Lapangan Patih Gajah Mada Polresta Mojokerto, Senin (24/10/2022).

Apel jam pimpinan diikuti oleh Wakapolresta Mojokerto, Kapolsek Jajaran, para Pejabat Utama (PJU), Anggota Polresta Mojokerto, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), dan Siswa SPN Polda Jatim. Dalam amanatnya, Kapolresta Mojokerto menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel yang selama ini telah melaksanakan tugas-tuganya dengan baik demi mewujudkan Polri Presisi yang mana mampu melaksanakan tugasnya secara cepat, tepat, responsif, humanis, transparan, dan berkeadilan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan semua atas kinerjanya yang semakin baik, semoga dapat  dipertahankan dan kalau bisa lebih ditingkatkan lagi,” Ucapnya.

Lebih lanjut, AKBP Wiwit berpesan kepada semua personel untuk selalu mematuhi tata tertib di tempat kerja. Selain itu, memasuki musim hujan dengan kondisi cuaca yang berubah–ubah, Wiwit meminta seluruh personel agar senantiasa menjaga lingkungan kerja masing-masing supaya selalu bersih dan terhindar dari penyakit.

“Supaya nyaman dalam bekerja maka lingkungan kerja kita harus bersih, oleh karena itu saya meminta Tim Provos untuk mengecek kebersihan ruangan kerja masing-masing satuan fungsi setiap hari,” Ungkapnya.

Sementara itu, dalam rangka menyambut tahun politik 2024 mendatang, Kapolresta Mojokerto meminta para personel untuk mulai melakukan pemetaan potensi konflik di seluruh wilayah hukum Polresta Mojokerto untuk mencegah terjadinya kecurangan dan kericuhan.

“Tahun depan intensitas kegiatan politik sudah mulai naik, oleh karena itu untuk mempermudah tugas kita, saya meminta rekan-rekan melakukan pemetaan potensi konflik di wilayah tugasnya masing-masing.” Pungkasnya. (MK/DLN)

Related posts

Polres Lamongan Bantu Bedah Rumah Mbok Inah

Redaksi Mojokerto

Harkamtibmas, Polres Pasuruan Kota Gelar Operasi Bina Kusuma

Redaksi Mojokerto

Pencegahan dan Pengendalian Wabah PMK, Petugas Polresta Mojokerto Pantau Perawatan Hewan Ternak Sapi

Redaksi Mojokerto