SuaraKawan.com
Jatim Mojokerto

Cegah Radikalisme, Polresta Mojokerto Gelar Latpraops Bina Waspada Semeru 2022

suarakawan.com, Mojokerto – Dalam rangka meningkatkan kewaspadaan masyarakat terhadap pengaruh radikalisme, saparatisme dan anti pancasila, Polresta Mojokerto menggelar Latihan Pra Operasi (Latpraops) Bina Waspada Semeru 2022, bertempat di Aula Rupatama. Senin (24/10/2022).

Kegiatan latpraops dipimpin langsung oleh Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria, S.H., S.I.K., M.T didampingi Kabagops KOMPOL Maryoko, S.H, M.H. dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU), serta seluruh anggota Polresta Mojokerto yang terlibat Ops Bina Waspada Semeru 2022.

Kapolresta Mojokerto dalam arahannya menyampaikan, kepada seluruh anggota yang terlibat dalam kegiatan Latpraops agar melaksanakan tugas dengan sungguh-sunggh dan sesuai SOP.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah paham radikalisme yang terjadi di w   ilayah hukum Polresta Mojokerto, serta untuk meningkatkan daya tangkal masyarakat,” Ucap Wiwit.

Pada kesempatan tersebut Kapolresta Mojokerto juga memberikan penekanan, “Untuk seluruh anggota yang terlibat, tolong pahami betul terkait TO Radikalisme, jangan sampai anggota menjadi korban,” Tegas Wiwit.

Operasi Bina Waspada Semeru tahun 2022 akan dilaksanakan selama 14 hari dimulai tanggal 25 Oktober – 08 November 2022 dengan mengedepankan kegiatan Preventif namun bersikap tegas dalam tindakan khususnya terhadap kelompok radikal. (MK/ENR)

Related posts

Tinjau Gereja di Malam Natal, Kapolri Pastikan TNI-Polri Beri Rasa Aman Sepanjang Nataru

Redaksi Mojokerto

Polisi Hadir Demi Kenyamanan dan Kelancaran Turnamen Sepak Bola Piala Walikota Mojokerto

Redaksi Mojokerto

Gelar Gaktibplin, Ratusan Kendaraan Bermotor Personel Polresta Mojokerto Diperiksa

Redaksi Mojokerto