SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Tabrak Bus Berhenti, Pemotor Alami Luka Serius di Jalan Kemangsen Balongbendo

 

SIDOARJOterkini – Kecelakaan melibatkan kendaraan Bus dengan sepeda motor terjadi di Jalan Kemangsen Balongbendo, akibat kecelakaan tersebut pengendara motor mengalami luka serius dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan, Jumat sore 26 Januari 2024.

Kecelakaan bermula saat Bus Nopol W 719 UW yang disopiri Juarto (57) asal Magetan melaju dari arah Surabaya, saat di depan Alfa Mart Kemangsen berhenti untuk menurunkan penumpang. Dari arah belakang sepeda motor Yamaha NMax No.Pol: L -6408 TX yang dikendarai Akhmad Sholeh (30) warga Desa Janti Kecamatan Tarik menabrak bagian belakang Bus hingga terjatuh.

“Akibatnya pengendara motor mengalami luka serius pada bagian wajah dan dilarikan ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk mendapatkan perawatan,”ungkap Bripka Sugeng Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Sementara di lokasi beberapa petugas melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP, kendaraan yang terlibat sementara diamankan untuk dijadikan barang bukti

“Perkara Laka dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tegasnya. (cles)

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

PKB Gelar Ijtima Ulama Nusantara Bahas Kepemimpinan 2024

redaksi

Sepanjang Tahun 2022 Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor Berhasil Amankan 651 Bidang Aset Daerah

redaksi

Babinsa Koramil 0816/13 Wonoayu Hadiri Sosialisasi Penjaringan Perangkat Desa

redaksi