SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Bus Sugeng Rahayu Tabrak Dua Motor di Jalan Medaeng Waru, Pengendara Asal Krian Tewas

 

SIDOARJOterkini – Naas dialami Sugeng Santoso (37)pengendara motor yang meregang nyawa usai tertabrak Bus Sugeng Rahayu di jalan Letjend Sutoyo Medaeng Waru, Sabtu malam 27 Januari 2024.

Informasi yang dihimpun menyebutkan,.korban merupakan warga Desa Ponokawan Kecamatan Krian yang saat itu mengendarai motor honda Supra W-4483-NDZ.

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Ony Purnomo menyebutkan kecelakaan bermula saat Bus Sugeng Rahayu Nopol W-7216-UZ yang disopiri YA (31) asal Nganjuk melaju dari arah Barat berusaha mendahului kendaraan yang di depannya hingga pindah jalur ke kanan.

“Dari arah berlawanan ada dua motor yakni Honda Supra W-4483-NDZ dan Sepeda motor Honda Revo nopol AG-2218-XF,”ungkapnya.

Tabrakanpun tak dapat dihindarkan, Bus menabrak kedua motor tersebut dan menyebabkan 1 korban asal Krian meninggal dunia sementara pengendara Honda Revo Widoyo (43).asal Ngetos Nganjuk mengalami luka serius.

“Korban meninggal dan luka-luka sudah dievakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan visum,”ujarnya.

Sementara di lokasi, polisi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP kendaraan yang terlibat telah diamankan untuk dijadikan barang bukti.

‘Pengemudi Bus sedang menjalani pemeriksaan intensif,”tegasnya. (cles)

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Berikut Hasil Hearing DPRD Sidoarjo Dengan Warga Kemangsen Terkait Polemik Pengurukan Lahan

redaksi

Danramil 0816/05 Tulangan Beserta Anggota Hadiri Pemakaman Anggota DPRD Sidoarjo yang Wafat

redaksi

Rapat Penetapan Bakal Calon Perangkat Desa Kepuh Kemiri Dihadiri Babinsa Koramil 0816/05 Tulangan

redaksi