SuaraKawan.com
Jatim Mojokerto

Ini Bentuk Dukungan Media Pokja Polresta Mojokerto di HUT Humas Polri ke-71

suarakawan.com, Mojokerto Kota – Selalu bersinergi dalam menyampaikan berita positif dan edukatif kepada masyarakat, Media Pokja (Kelompok Kerja) Polresta Mojokerto turut memberikan karangan bunga yang kini menghiasi halaman Kantor Humas Polresta Mojokerto sebagai bentuk ucapan dan dukungan mereka di HUT Humas Polri ke-71 tahun, Senin (31/10/2022).

Karangan bunga ini tidak hanya datang dari instansi atau kelompok terkait, tetapi juga dari pengusaha, perusahaan, dan masyarakat Kota Mojokerto. Melihat hal tersebut, Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria S.H, S.I.K, M.T melalui Kasi Humas Polresta Mojokerto IPTU MK Umam mengaku senang melihat apresiasi yang diberikan oleh setiap elemen masyarakat di Mojokerto.

“Saya sangat senang melihat banyaknya ucapan yang diberikan kelompok media, instansi terkait, dan juga masyarakat di HUT Humas Polri ke-71 ini,” Ungkap IPTU MK Umam.

Mendapat ucapan dari Media Pokja, Kasi Humas Polresta Mojokerto mengucapkan terima kasih karena selama ini telah bersinergi dalam membantu menyebarkan berbagai informasi terkait kegiatan kepolisian sehingga menjadi lembaga yang dicintai masyarakat.

“Mari bersama-sama kita membuat produk pemberitaan yang aktual dan sesuai fakta yang ada serta bekerja sama dalam menangkal banyaknya berita hoax yang beredar di masyarakat,” Tutup IPTU MK Umam. (MK/DLN)

Related posts

Jelang Libur Nataru, Polres Pasuruan Kota Gelar Vaksin Massal

Redaksi Mojokerto

Gandeng Radio FM, Ini Imbauan Satlantas Mojokerto Jelang Malam Tahun Baru

Wong Nggalek

Sukses Tekan Wabah PMK, Polresta Mojokerto Rutin Terjunkan Bhabinkamtibas Kordinasi dengan RPH

Redaksi Mojokerto