SuaraKawan.com
Jatim Mojokerto

HUT Humas Polri ke-71, Polresta Mojokerto Dapat Ucapan Selamat Dari Diskominfo

suarakawan.com, Mojokerto – Tampak tak seperti biasanya di Halaman Polresta Mojokerto terlihat pernak pernik karangan bunga, ternyata tepat 30 Oktober 2022 merupakan Hari HUT Humas Polri ke-71, tidak ketinggalan Kepala Dinas Kominfo Kab Mojokerto Drs. Ardi Sepdianto, M.Si ikut berpartisipasi menyampaikan Ucapan Selamat HUT Humas Polri, Senin (31/10/2022).

“Selamat HUT Humas Polri ke-71, semoga Humas Polri yang Presisi Bangkit Bersama Masyarakat Menuju Indonesia Maju,” Ucap Kepala Dinas Kominfo Kab Mojokerto.

Menyikapi hal tersebut, Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria, S.H., S.I.K., M.T melalui Kasi Humas menyampaikan apresiasi dari Kepala Dinas Kominfo Kab Mojokerto Drs. Ardi Sepdianto, M.Si yang telah mengirimkan karangan bunga ucapan, bahwa banyaknya karangan bunga di Mapolresta Mojokerto menunjukkan bukti jika Polisi masih dicintai oleh seluruh pihak dan elemen masyarakat.

“Saya menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak dari berbagai instansi pemerintah Khususnya Dinas Kominfo Kab Mojokerto yang telah ikut berpartisipasi mengirimkan ucapan HUT Humas Polri ke-71 ke Polresta Mojokerto,” Ucap IPTU MK Umam.

“Dengan itu kami semakin semangat untuk menjalankan tugas sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat, dan kami juga mengharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk turut serta dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban,” Ujarnya.

“Karangan bunga tersebut merupakan salah satu bentuk solidaritas apresiasi dari instansi pemerintah dan kepercayaan yang diberikan masyarakat terhadap Polisi,” Pungkasnya. (MK/ENR)

Related posts

Polres Situbondo Berhasil Mengungkap Kasus Curanmor di 25 TKP, Tersangka dan 14 Unit Motor Diamankan

Redaksi Mojokerto

Gus Lik : Jangan Beri Celah Pihak Manapun Untuk Memfitnah Polri

Redaksi Mojokerto

Pengamanan Mako, Sejumlah Petugas Disiagakan di Pintu Masuk Mapolres Trenggalek

Wong Nggalek