SuaraKawan.com
Jatim Mojokerto

Ucapan Selamat HUT Humas Polri ke-71, Warnai Polresta Mojokerto

suarakawan.com, Mojokerto – Suasana pemandangan Mapolresta Mojokerto pagi ini tampak di warnai papan Bunga yang berdiri kokoh dan berjejer rapi bertuliskan ucapan Selamat HUT Humas Polri ke-71 tahun 2022, salah satunya karangan bunga datang dari Pt. Intidragon Suryatama. Senin (31/10/2022).

“Selamat ulang tahun Humas Polri yang ke 71. Semoga ke depan Polri semakin lebih baik presisi, humanis, menjaga keamanan dan ketertiban,  melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat Indonesia dengan sepenuh hati, Dirgahayu Humas Polri yang ke 71,” Kata Achmad Sodik Humas PT. Intidragon Suryatama.

Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria, S.H., S.I.K., M.T melalui Kasi Humas menyampaikan apresiasi dari Pimpinan Pt. Intidragon Suryatama yang telah mengirimkan karangan bunga ucapan, bahwa banyaknya karangan bunga di Mapolresta Mojokerto menunjukkan bukti jika Polisi masih dicintai oleh seluruh pihak dan elemen masyasrakat.

“Terimakasih banyak kepada Pimpinan Pt. Intidragon Suryatama terkait atas ucapan yang telah diberikan kepada Humas Polresta Mojokerto, semoga ucapan dan doa nya akan memotivasi anggota Polri serta Polri semakin Berjaya dan dipercaya,” Ucap IPTU MK Umam.

Karangan bunga yang terpajang di Halaman Mapolresta Mojokerto adalah suatu bentuk dukungan dan semangat bagi Polri agar ke depan jauh lebih baik, “Dengan bertambahnya usia semoga Polri kedepan lebih baik lagi dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” Tambahnya.

“Ini merupakan salah satu tanda bahwa lapisan masyarakat serta semua pihak sangat bersinergi dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah Kota Mojokerto,” Tutupnya. (MK/ENR)

Related posts

Selimut Hangat dari Ketum Bhayangkari untuk Pengungsi Gempa Cianjur

Redaksi Mojokerto

Hujan Deras Akibatkan Pohon Tumbang, Bhabinkamtibmas Imbau Warga Lebih Waspada

Wong Nggalek

Menggunakan Motor, Pangdam dan Kapolda Jatim Cek Penanganan Pasien Covid di Kabupaten Gresik

Redaksi Mojokerto