SuaraKawan.com
Sidoarjo

Danramil 0816/06 Tanggulangin Hadiri Giat Murenbang Tingkat Kecamatan

 


SIDOARJOterkini – Danramil 0816/06 Tanggulangin Kodim 0816/Sidoarjo Kapten ARH Muklis Hariyanto bersama Forkopimka Tanggulangin, Lembaga Pemerintah, dan Lintas Sektor menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan Tingkat Kecamatan (Musrenbangcam ) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun Anggaran 2025 bertempat di Pendopo Kecamatan Tanggulangin, Selasa (30/1/2024)

Musrenbang merupakan salah satu tahap dalam proses perencanaan pembagunan yang bertujuan untuk mengakomodir usulan kegiatan dari tingkat bawah sampai tingkat atas.

Pada kesempatan tersebut Camat Tanggulangin Sabino Mariyono S.Sos M.Kp menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang hadir di acara Musrenbangcam.

“Semoga usulan-usulan ini bisa diprioritaskan untuk kepentingan warga dan untuk anggaran bisa dilaksanakan secara bijak dan benar,”ungkapnya.

Dikatakan Sabino, semua usulan-usulan tersebut dapat memiliki potensi industri kecil seperti perikanan, pertanian dan UKM mudah mudahan bisa menjadi pintu masuk yang bisa menjadi salah satu peluang harapan.

“Semua pihak harus bisa mendorong agar bisa menjadi nilai tambah dan punya nilai ekonomi tinggi,”ujarnya. (cles)

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Babinsa Koramil.0816/06 Tanggulangin Hadiri Acara Ruwatan Desa Penatarsewu

redaksi

Danramil 0816/01 Sidoarjo Kota Bagikan Buku Saku Netralitas TNI pada Pemilu 2024

redaksi

Dandim 0816 Sidoarjo Hadiri Rakor Kesiapan Pengamanan Pemilu 2024

redaksi