SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Seorang Wanita Asal Candi Ditemukan Gantung Diri di Rumahnya

 

SIDOARJOterkini – Seorang Wanita berusia (42) asal Candi ditemukan meninggal dunia tergantung di dalam rumahnya. Korban berinisial “Y” pertama kali ditemukan oleh ayahnya, Rabu 31 Januari 2024.

Kapolsek Candi Kompol Eka Anggriana mengatakan, jasad korban yang tergantung ditemukan oleh ayahnya sekitar pukul 08.30, yang kemudian langsung melapor ke RT dan diteruskan ke pihak kepolisian.

“Tim Reskrim langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban,”tegasnya.

Dijelaskan Eka, pihaknya telah memeriksa dan meminta keterangan tiga orang saksi.
“Korban tinggal sendirian di rumah ketika suaminya kerja dan dua anaknya bersekolah dan kondisinya sakit dan tidak banyak melakukan aktivitas “ujarnya.

Diketahui Korban pada pukul.08.17 sempat mengirimkan pesan Whatsapp kepada suaminya. Pesan tersebut tertulis bahwa korban ingin agar suaminya bisa membesarkan anaknya yang masih SD dan juga menitipkan untuk menjaga kedua orang tuanya.

Usai menerima pesan dari korban, suami Y langsung menghubungi mertuanya yang juga ayah korban. “Untuk mengecek kondisi korban maksudnya,” tuturnya.

Sesampainya di rumah, ayah korban masuk karena pintu tidak dikunci dan menemukan korban meninggal menggantung di ruang tengah. Korban menggunakan tali tikar yang diikatkan di rusuk plafon rumah untuk mengakhiri hidupnya.

Eka mengatakan selepas olah TKP korban kemudian di bawa ke Rumkit Bhayangkara Pusdik Sabhara Porong untuk dilakukan visum.

“Dari tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan, hanya jeratan dileher,” jelasnya. (cles)

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Dandim 0816 Sidoarjo Hadiri Peletakan Batu Pertama Musala Ar-Rahman Koramil Porong

redaksi

Pemotor Luka Berat Terserempet Mobil di Jalan Bakungtemenggungan Balongbendo

redaksi

Komisi A DPRD Sidoarjo Dorong Proses Sertifikasi Aset Daerah Tuntas Tahun 2024

redaksi