SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Terobos Palang Pintu, Pemotor Tewas Dihantam KA Argo Semeru di Perlintasan Kalijaten Taman

 

SIDOARJOterkini – Ingin cepat sampai rumah dan berbuka puasa bersama keluarga, Rohman (53) seorang pemotor nekat terobos Palang pintu Kereta api Kalijaten Taman saat Kereta Api melintas, akibatnya tubuh pria tersebut terpental dan meninggal dunia seketika, Senin 18 Maret 2024.

Informasi yang dihimpun menyebutkan kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 17.00 WIB tersebut bermula saat pria warga Karang Pilang Surabaya yang mengendarai Honda Supra nopol L-4418-CE berjalan dari arah Selatan ke Utara.

Nah sampai di perlintasan kereta api berpalang pintu Kalijaten Taman, Kereta api 18 Argo Semeru nomor loco CC2061383 tengah lewat dan palang pintu sudah mulai tertutup.

“Rupanya korban tidak sabar, dan menerobos palang pintu yang sudah bergerak ke bawah,”ungkap Kanit Laka Polresta Sidoarjo Iptu Ony Purnomo.

Saat berhasil menerobos itulah lanjut Ony, kereta api dengan kecepatan tinggi melintas dari arah barat ke timur akibatnya korban tertabrak dan sempat terpental beberapa meter.

“Korban meninggal dunia dan dievakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi,”ucapnya.

Di lokasi polisi melakukan penyelidikan terkait insiden tersebut dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. (cles)

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Tim Rescue Sidoarjo Lakukan Evakuasi Ring Yang Tidak Bisa Dilepas di Jari Anak

redaksi

Mahasiswi Asal Krian Tewas Terlindas Bus di Jalan Kletek Taman

redaksi

Java Residence Launching Marketing Gallery dan Gelar Akad Massal KPR

redaksi