SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Pemotor Alami Luka Serius, Tabrak Truk Mogok di Jalan Kendal Balongbendo

 

SIDOARJOterkini – Nasib naas dialami Nur Khussayni (35) pengendara motor yang mengalami luka serius setelah motor yang ditungganginya menabrak bagian belakang sebuah truk barang yang sedang mogok di jalan Kendal, Bakungpringgodani Balongbendo, Kamis malam, 10 Agustus 2023.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, Truk barang bernopol AE – 8356- UC yang disopiri Misran (47) Asal Takeran Magetan tengah mengalami kerusakan dan mogok di badan jalan sebelah barat Jembatan Kendal Balongbendo.

Rupanya, korban yang merupakan warga Trowulan Mojokerto tersebut mengendarai Sepeda motor Yamaha Mio GT No pol L -6902- CH dari arah Surabaya menuju Mojokerto tidak memperhatikan ada truk yang mogok, dan menabrak belakang truk hingga terjengkang.

“Motor korban menabrak bagian belakang truk, hingga korban mengalami luka serius pada bagian wajah dan kakinya dan sudah dievakuasi ke rumah sakit Citra Medika Tarik untuk mendapatkan perawatan,”ungkap Bripka Sugeng Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Di lokasi, Polisi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Kedua kendaraan yang terlibat sementara diamankan untuk dijadikan barang bukti.

“Perkara Laka dilimpahkan ke Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tandasnya. (cles)

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Babinsa Koramil 0816/01 Sidoarjo Menjadi Juri LKBB Antar SMP /MTs sederajat

redaksi

Bupati Muhdlor Pastikan Warga Korban Puting Beliung di Tanjungsari Taman Dapat Bantuan

redaksi

Bupati Sidoarjo Tebar Ribuan Benih Ikan Lele di P2MKP Kalangayar Sedati

redaksi