SuaraKawan.com
Terkini

Sejumlah Awak Media Hadiri Piramida Bersama Kapolres Trenggalek

Polres Trenggalek – Kepolisian Resor Trenggalek kembali menggelar Piramida yakni sebuah program unggulan yang memiliki arti Ngopi Bersama Media. Sedikitnya belasan wartawan atau jurnalis dari berbagai media baik lokal maupun nasional turut hadir dalam acara yang digelar di Ruang Roestamadji tersebut. Rabu, (23/2).

Kapolres Trenggalek AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H. yang memimpin langsung kegiatan tersebut mengungkapkan bahwa Piramida ini merupakan jembatan angtara Polri dan media. Komunikasi yang intens dan harmonisasi yang kuat diharapkan dapat mendorong terwujudnya Trenggalek yang aman dan sehat.

“Bersama kita bangun sinergitas melalui kolaborasi positif untuk Kabupaten Trenggalek” Ucap AKBP Dwiasi.

Dalam kesempatan tersebut pihaknya meminta dukungan dari segenap para awak media untuk membantu dan mendukung program-program yang telah di gelar oleh Polres Trenggalek agar kinerjanya semakin meningkat lebih bagus.

Pihaknya juga menyampaikan bahwa Polres Trenggalek terbuka menerima kritikan maupun masukan. Menurutnya, masukan dari kalangan jurnalis ini sangat membantu dan berfungsi sebagai kontrol terhadap apa yang telah dijalankan oleh Polres Trenggalek selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Kita tidak menutup diri dan terbuka.” Imbuhnya

Sementara itu, Angga salah satu wartawan yang kebetulan turut hadir menuturkan, program Piramida adalah sebuah jalan komunikasi non formal untuk meningkatkan keharmonisan antara insan pers yang ada di Trenggalek dengan Polri.

“Kami sampaikan apresiasi dan terima kasih kepada jajaran Polres Trenggalek yang telah menginisiasi acara ini. Karena disadari atau tidak ini adalah pemantik bersama untuk membangun Trenggalek lebih baik lagi.” Ucapnya

Lebih lanjut pihaknya meminta agar konferensi pers bisa rutin digelar minimal semunggu dua atau tiga kali. Hal ini sangat penting sebagai langkah mengangkat Polres Trenggalek ke kancah nasional melalui pemberitaan keberhasilan pengungkapan kasus.

Diakhir acara, kapolres muda yang dikenal murah senyum namun tegas ini menyerahkan tali asih kepada seluruh wartawan yang hadir berupa rompi dan sepatu.

Related posts

Sigap 24 Jam Nonstop, Pengabdian Tim Pemulasaran Polresta Malang Untuk Masyarakat

Wong Nggalek

Sespimti Polri bersama Sesko TNI : Integrasi 3 dimensi TNI Polri dalam Program Kegiatan Bersama Kejuangan Tahun 2021

Redaksi Mojokerto

Tinjau Arus Balik di Bakauheni , Kapolri Minta Masyarakat Manfaatkan WFH dan Libur Sekolah

Wong Nggalek