SuaraKawan.com
Jatim Mojokerto

Pilkades Aman, Kapolresta Mojokerto Apresiasi Brimob dengan Tasyakuran Dirgahayu Pelopor Korps Brimob Polri Ke-63

suarakawan.com, Mojokerto Kota – Dalam rangka memperingati Dirgahayu Pelopor Korps Brimob Polri ke-63, Polresta Mojokerto memberi kejutan kepada pasukan Brimob Polda jawa Timur dengan menggelar acara tasyakuran pemotongan tumpeng dan pemotongan kue, yang bertempat di Aula Wira Pratama Polresta Mojokerto, Kamis (15/09/2022).

Tasyakuran ini bersamaan dengan acara pelepasan BKO Brimob Polda Jawa Timur yang dipimpin oleh Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria, S.H., S.I.K., M.T. dan didampingi Wadanki Batalion C Sat Brimob Polda Jatim IPTU Sugiaji. Dalam acara pelepasan, Wadanki Batalion C Sat Brimob Polda Jatim menyampaikan ucapan terima kasih dan permintaan maaf apabila selama melakukan giat dalam rangka pengamanan Pilkades dinilai kurang saat bertugas di lapangan.

“Kami ucapkan terima kasih dan mohon maaf apabila selama bergabung dengan rekan-rekan Polresta Mojokerto dalam kegiatan penjagaan selama kurang lebih 3-4 hari ini terdapat percakapan atau tingkah laku kami yang kurang berkenan.” ucap IPTU Sugiaji.

Kapolresta Mojokerto dalam sambutannya turut menyampaikan terima kasih kepada pasukan BKO Brimob Polda Jawa Timur yang telah membantu melakukan pengamanan pelaksanaan Pilkades serentak.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pasukan BKO Brimob Polda Jawa Timur yang telah membantu kami selama pelaksanaan Pilkades serentak mulai dari tahapan masa tenang, pemungutan suara, hingga penghitungan suara,” ucap AKBP Wiwit Adisatria.

Selanjutnya, sebagai wujud apresiasi dan ucapan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas kerja Sat Brimob Polda Jatim, Kapolresta Mojokerto turut memperingati Dirgahayu Pelopor Korps Brimob Polri ke-63 dengan menggelar acara tasyakuran (nasi tumpeng dan kue tart).

“Dirgahayu Pelopor Korps Brimob Polri Ke-63, semoga Brimob semakin profesional dalam menjalankan tugasnya dan sukses selalu,” ucap AKBP Wiwit Adisatria.

Masih kata Kapolresta Mojokerto, “Semoga pasukan BKO Brimob Polda Jawa Timur dapat kembali ke kesatuan dengan selamat.” (MK/DLN)

Related posts

Ungkap Peredaran Narkoba di Banyuwangi, Polisi Berhasil Menyita Sabu 1 Kilogram

Redaksi Mojokerto

Polres Lamongan Bantu Bedah Rumah Mbok Inah

Redaksi Mojokerto

Jelang Nataru Polres Trenggalek Survei Jalan, Pastikan Kamseltibcarlantas Kondusif

Redaksi Mojokerto