SuaraKawan.com
Mojokerto

Polresta Mojokerto Lepas Personel BKO Brimob Polda Jatim Dengan Menggelar Tasyakuran

suarakawan.com, Mojokerto – Polresta Mojokerto melaksanakan Pelepasan Pasukan Korps Brigade Mobile (Brimob) Bawah Kendali Operasi (BKO) Polda Jatim serta menggelar Tasyakuran dalam rangka Dirgahayu Pelopor Korps Brimob Polri Ke – 63, Kamis (15/09/2022) pagi.

Pelepasan berlangsung di Aula Wira Pratama Polresta Mojokerto dipimpin oleh AKBP Wiwit Adisatria, S.H., S.I.K., M.T didampingi Wadanki serta dihadiri oleh Wakapolresta Mojokerto, Pejabat Utama (PJU) serta Anggota Kompi Batalion C Sat Brimob Polda Jatim.

Kehadiran BKO Brimob sangat membantu petugas Kepolisan dalam mengamankan Pilkades serentak di Mojokerto, agar kegiatan bisa berjalan secara aman dan kondusif.

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Mojokerto menyampaikan, terimakasih kepada Personel Brimob Polda Jatim kurang lebih 3-4 hari atas kerjasamanya dan bantuannya dalam kegiatan Pilkades serentak di Wilayah Hukum Polresta Mojokerto sehingga berjalan aman dan kondusif.

“Saya mengucapkan terimakasih atas kehadiran Brimob bersama kami dalam Pilkades Serentak di Mojokerto dan Selamat Dirgahayu Pelopor Korps Brimob Polri Ke 63, harapanya semoga Brimob dalam menjalankan tugas semakin profesional dan semoga sukses selalu untuk Brimob”, ucap AKBP Wiwit.

Masih kata Kapolresta Mojokerto, “Semoga pasukan BKO Brimob Polda Jatim dapat kembali ke kesatuan dengan selamat”.

Sementara Wadanki Batalion C Sat Brimob Polda Jatim mengucapkan,  “Terimakasih telah menerima personel Brimob selama 3-4 hari mohon maaf apabila ada perilaku dan percakapan yang kurang berkenan” Ucap IPTU Sugiaji.

Kegiatan pelepasan Brimob di isi dengan acara tasyakuran dalam rangka Dirgahayu serta pemotongan tumpeng dan kue tart oleh Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria didampingi Wadanki dan Personel Brimob, dilanjutkan acara ramah tamah dengan foto bersama. (MK/ENR)

Related posts

Sinergitas Polres Madiun Kota dan Lapas Berhasil Gagalkan Peredaran Narkotika di Dalam Lapas

Redaksi Mojokerto

Polres Probolinggo dan Brimob Polda Jatim Pertebal Pengamanan di Objek Vital Jelang KTT G20

Redaksi Mojokerto

Kapolresta Mojokerto Hadiri Peringatan Hari Infanteri Ke-74 dan Baksos HUT Kodam V/Brawijaya

Redaksi Mojokerto