SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Momentum Kebanggaan, Acara Pelatikan Kenaikan Pangkat Bintara dan Tamtama Kodim 0816/Sidoarjo

 


SIDOARJOterkini – Kodim 0816 Sidoarjo menggelar acara pelantikan kenaikan pangkat bagi Bintara dan Tamtama. Acara digelar di aula Makodim Sidoarjo berlangsung dengan khidmat, Senin (01/04).

Dandim 0816 Sidoarjo Letkol Inf Guntung Dwi Prasetyo yang memimpin acara tersebut menyampaikan, pelantikan Kenaikan Pangkat, menjadi bukti nyata akan penghargaan dan apresiasi atas dedikasi serta pengabdiannya terhadap tugas-tugas yang telah diemban.

“Momen pelantikan ini juga menjadi bukti nyata akan semangat kebersamaan dan solidaritas di Kodim 0816 Sidoarjo,”tegasnya.

Dandim Sidoarjo akan meneguhkan komitmennya untuk terus mendukung dan memajukan karier para prajuritnya. Para Bintara dan Tamtama yang diberkahi dengan pangkat baru diharapkan dapat terus mengabdi dengan setia dan mempersembahkan yang terbaik bagi negara dan bangsa.

“Keberhasilan individu merupakan keberhasilan bersama, dan semangat ini akan terus mengilhami para prajurit dalam melaksanakan tugas-tugas mulia mereka,”ucapnya.

Acara ini turut dihadiri oleh para pejabat terkemuka Kodim 0816/Sidoarjo, termasuk Kasdim 0816/Sidoarjo, Danramil jajaran Kodim 0816/Sidoarjo, serta Pa Staf Kodim 0816/Sidoarjo, yang turut menyemarakkan suasana dengan kehadiran mereka. Selain itu, anggota militer Kodim 0816/Sidoarjo dan pengurus Persit KCK Ranting XLIII Kodim 0816 juga ikut serta memeriahkan acara dengan doa dan ucapan selamat. (cles)

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Ditinggal Mudik, Warung Kopi Mbak Ida Bypass Krian Hangus Terbakar

redaksi

Pemotor Meregang Nyawa Usai Ditabrak Truk di Jalan Lingkar Timur Sidoarjo

redaksi

Babinsa Koramil 0816/04 Porong Terlibat Aktif Dalam Pelaksanaan Program Sub PIN Polio di Desa Binaan

redaksi