SuaraKawan.com
Sidoarjo

Babinsa 0816/13 Wonoayu Hadiri Peresmian Posko Ramadhan

 

SIDOARJO – Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor Kecamatan Wonoayu mendirikan Posko untuk membantu Aparat Keamanan menciptakan situasi kondusif, tertib dan aman selama bulan Ramadhan, di halaman Masjid Bahrul Huda Pendem Desa Plaosan Kecamatan Wonoayu, Sabtu 25 Maret 2023 malam.

Tampak hadir dalam acara pembukaan Posko Ramadhan Kepala Desa Plaosan Mulyadi, Babinsa Plaosan Serda Heri Yulianto, Bhabinkamtibmas Aiptu Bambang, PC GP Ansor Sidoarjo Huda serta Perangkat desa Plaosan .

PC GP Ansor Sidoarjo Huda menyampaikan, pihaknya mengapresiasi kepada Ansor Wonoayu yang telah mendirikan Posko Ramadhan, yang manfaatnya sangat besar sekali bagi masyarakat luas.

” Selama sebulan penuh, Posko ini akan siaga untuk membantu menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat saat menjalankan puasa Ramadhan,”tegasnya.

Dirinya meminta, keberadaan Posko Ramadhan tidak hanya sekedar seremonial saja, namun seluruh kader Ansor harus terus menjalankan tugasnya sebagaimana sesuai tujuan dibentuknya Posko Ramadhan.

“Posko Ramadhan ini merupakan salah satu upaya Ansor untuk dekat dengan masyarakat dan selalu menciptakan suasana aman dan nyaman saat bulan Ramadhan,”tandasnya.(cles)

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Bupati Sidoarjo Berikan Apresiasi Terhadap Kepala Desa/Kelurahan Terbaik atas Optimalisasi Penerimaan PBB-P2 Tahun 2023

redaksi

Babinsa Koramil 0816/ 05 Tulangan Dampingi Kegiatan Posyandu Balita di Kebaron

redaksi

Bupati Muhdlor : Pemkab Sidoarjo Siap Dukung dan Fasilitasi Perguruan Silat Untuk Raih Prestasi

redaksi