SuaraKawan.com
Trenggalek

Kapolres Trenggalek Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian

Polres Trenggalek – Satu lagi anggota Polres Trenggalek menerima penghargaan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Penganugerahan kenaikan pangkat pengabdian tersebut digelar di halaman Mapolres yang dipimpin langsung oleh Kapolres Trenggalek AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H. Jumat, (1/4).

Adalah Aiptu Sarmin yang merupakan PS. Ka SPKT C Polsek Karangan yang sukses menyandang pangkat baru dari Aiptu menjadi Inspektur Polisi Dua (Ipda).

Kenaikan pangkat dari jenjang Bintara ke Perwira ini bukan tanpa alasan namun telah melalui sejumlah petimbangan dan penilaian yang cukup ketat diantaranya adalah telah mengabdi sedikitnya 32 tahun tanpa cacat.

Dalam amanatnya AKBP Dwiasi mengungkapkan dedikasi dan integritas Ipda Sarmin selama bertugas menjadi anggota Polri patut menjadi teladan dan inspirasi bagi seluruh anggota untuk selalu memberikan yang terbaik bagi organisasi, masyarakat, bangsa dan negara.

“Kenaikan pangkat pengabdian merupakan salah satu bentuk penghargaan dari negara yang diberikan kepada insan Polri yang betul-betul memiliki semangat pengabdian tinggi dan tentunya tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun.” Ujar AKBP Dwiasi.

Lebih lanjut AKBP Dwiasi menuturkan, semakin tinggi pangkat dan kedudukan seseorang berbanding lurus dengan tugas dan tanggung jawab yang diemban. Oleh sebab itu, di sisa waktu kurang dari tiga bulan sebelum memasuki masa purna tugas tidak mengendorkan semangat berkarya Ipda Sarmin dalam bertugas.

“Sebagai pribadi dan pimpinan, saya ucapkan selamat kepada Ipda Sarmin. Terima kasih atas pengabdian dan loyalitas selama bertugas membesarkan dan membangun Polres Trenggalek. Tetap semangat dan berikan yang terbaik.” Pungkasnya.

Related posts

Seorang Pria Diduga Pengedar Pil Koplo di Trenggalek Diringkus Polisi

Wong Nggalek

Melalui Bincang Ringan, Petugas Patroli Satsamapta Dorong Kontribusi Masyarakat Jaga Kondusivitas

Wong Nggalek

Ngopi Bareng Media, Diskusikan Kamtibmas Terkini

Wong Nggalek