SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Diduga Tersengat Setrum Alat Yang Dibawa, Pencari Ikan Ditemukan Tewas di Sungai Bakalan Balongbendo

 

SIDOARJOterkini – Maksud hati berusaha memenuhi kebutuhan keluarga dengan mencari ikan di sungai, namun takdir berkata lain, Edi Suprayitno (49) warga Desa Penambangan Kecamatan Balongbendo ditemukan meninggal dunia di pinggir sungai Mangetan Kanal di Desa Bakalan Balongbendo bersama dengan alat setrum yang digunakannya untuk mencari ikan, Selasa, 26 Desember 2023

Informasi yang dihimpun menyebutkan, korban berangkat mencari ikan dengan membawa peralatan setrumnya sekitar 04.00 pagi.

Sesaat kemudian, sekira pukul 04.30 WIB, ada warga yang saat itu sedang di warung pinggir sungai Bakalan melihat ada sesosok laki-laki dengan posisi telungkup di pinggir sungai.

“Korban tertelungkup di pinggir sungai tidak bergerak dan alat setrum ikannya berada di sebelahnya,”ungkap Rudy yang saat itu berada di warung.

Kabar penemuan mayat tersebut sontak membuat geger warga sekitar, ditambah lagi lokasi sungai dekat dengan jalan raya sehingga banyak pengguna jalan yang melihat.

Polisi yang menerima laporan tiba di lokasi dan menggelar penyelidikan dan identifikasi mayat serta melakukan evakuasi mayat.

“Korban merupakan pencari ikan dengan cara menggunakan alat setrum,”ungkap Kanit Reskrim Polsek Balongbendo Iptu Ali Mahmud.

Dikatakannya, diduga korban meninggal usai tersengat aliran setrum dari alat pencari ikan yang digunakannya.

“Dari hasil olah TKP tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan,”tegasnya.

Sementara itu, polisi dan warga mengevakuasi korban ke rumah sakit untuk dilakukan visum et repertum. Petugas juga mengamankan seperangkat alat setrum berupa accu, ban dalam mobil, alat penyaring ikan, dan alat pancing. (cles)

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Danramil 0816/15 Sukodono Bersama Forkopimka Hadiri Acara Bersih Desa Panjunan

redaksi

Dewan Minta Tingkatkan Faskes, Setelah Diraihnya Penghargaan UHC

redaksi

Lagi, Bus Sugeng Rahayu Tabrak Pemotor Hingga Tewas di Jembatan Singkalan Balongbendo

redaksi