SuaraKawan.com
Sidoarjo

Babinsa Koramil 0816/04 Porong Terlibat Aktif Dalam Pelaksanaan Program Sub PIN Polio di Desa Binaan

 

SIDOARJOterkini – Babinsa Koramil.0816/04 Porong melakukan pendampingan pelaksanaan pemberian vaksin polio dalam program Sub PIN Polio putaran ll di Desa Kebon Agung Kecamatan Porong, Sabtu 24 Februari 2024.

Pemberian vaksin Polio yang dikhususkan untuk anak usia 0-8 tahun tersebut dilakukan oleh tim kesehatan dari Puskesmas Kedungsolo yang menyebar di lima lokasi di desa tersebut.

Babinsa Kebonagung Serda Iwan Kurniawan menyampaikan, pemberian vaksin Polio untuk melakukan pencegahan penyakit Polio bagi anak usia 0-8 tahun.

“Ini bentuk sinergitas dari Babinsa, tenaga kesehatan dan pemerintah desa dalam upaya untuk memerangi penyakit polio,”tegasnya.

Dijelaskannya, kegiatan yang dilakukan merupakan bentuk komitmen dari TNI terhadap peningkatan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

“Kami akan terus menggagas dan mendukung berbagai program kesehatan untuk membawa kemajuan di area binaan kami.”ungkapnya.

Kegiatan ini menandai langkah lanjutan dalam upaya kesehatan masyarakat di Desa Kebonagung, menjangkau anak-anak dengan usaha preventif penting yang akan membentuk fondasi kesehatan untuk masa depan mereka.(cles)

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Danramil 0816/14 Taman Hadiri Penilaian Lomba Sekolah Sehat Berkarakter

redaksi

Takmir Masjid Besar Baiturrochim Taman Resmi Dilantik, Berikut Pesan Yang Disampaikan Bupati Sidoarjo 

redaksi

PGN Paparkan Kinerja dan Upaya Strategis Pengelolaan Gas Bumi Nasional pada Public Expose 2023

redaksi