SuaraKawan.com
Trenggalek

Datangi Korban Kebakaran Rumah, Polisi di Trenggalek Serahkan Bansos

Polres Trenggalek – Sejumlah Polisi mendatangi rumah salah satu warga Desa Pule Kecamatan Pule, Kabupaten Trenggalek. Kedatangan petugas yang merupakan anggota Polsek Pule ini untuk memberikan bantuan sosial kepada warga yang baru saja mengalami musibah kebakaran rumah. Rabu, (30/3).

Tak tanggung-tanggung, dengan didampingi sejumlah anggotanya Kapolsek Pule Iptu Rohmad Hudi, S.Pd., memimpin langsung kegiatan ini dan menyerahkan bantuan sosial berupa paket Sembako.

“Iya benar. Hari ini kami bersama anggota bersilaturahmi dengan bapak Kadir sekeluarga dimana beliau ini baru saja mengalami musibah kebakaran.” Jelas Iptu Rohmad.

Iptu Rohmad menegaskan, kegiatan sosial tersebut merupakan wujud kepedulian dan perhatian jajaran kepolisian serta sebagai upaya meringankan beban warga yang mengalami kesusahan termasuk didalamnya adalah kepada korban bencana alam maupun kebakaran.

“Kita bantu maksimal untuk sedikit banyak meringankan beban warga yang sedang mengalami musibah.” Imbuhnya.

Sementara itu, bapak Kadir mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran kepolisian khususnya Polsek Pule yang telah peduli dan berkenan turun tangan membantu keluarganya.

“Saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Polsek Pule. Saya tidak bisa membalas apa-apa selain doa semoga diberikan kesehatan dan selalu dalam lindunganNya.” Ucapnya.

Sebagai informasi, kebakaran rumah yang menimpa Kadir itu sendiri terjadi pada hari Rabu tanggal 30 Maret 2022 sekira pukul 04.45 dini hari tadi. Api sempat membakar sebagian dinding dapur yang terbuat dari kayu sebelum akhirnya berhasil di padamkan bersama warga setempat. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Related posts

Vaksinasi Khusus Lansia, Kapolres Trenggalek: Agar Tetap Sehat dan Tidak Mudah Terpapar Covid-19

Wong Nggalek

Selain Bantu Evakuasi dan Pembersihan, Polres Trenggalek Juga Serahkan Bansos Warga Terdampak Banjir

Wong Nggalek

Aksi Bersih-Bersih Pantai, Cara Polsek Munjungan Peringati Hari Bhayangka ke-76

Wong Nggalek