SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Dandim 0816/Sidoarjo Dampingi Pangdam V/Brawijaya Lakukan Kunker ke Bataliyon Arhanud 8/MBC

 


SIDOARJOterkini – Dandim 0816/Sidoarjo Mendampingi Pangdam V/Brawijaya Mayjen Farid Makruf.M.A melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Bataliyon Arhanud 8/MBC dengan didampingi para asisten dan kabalkdam V/Brawijaya disambut oleh Danyon Arhanud 8 (Letkol Arh Iwan Hermaya P,.S,I,P,.M.I.P ) beserta para Pa Yon Arhanud 8/MBC di Jl. Ahmad Yani, Dusun Sruni, Gedangan, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Selasa 15 Agustus 2023.

Kunjungan kerja Pangdam V/Brawijaya dalam rangka pemeriksaan kesiapan Prajurit sebelum melaksanakan penugasan dalam Operasi Satgas Pamrahwan Maluku Utara tahun 2023.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam V/Brawijaya Mayjen Farid Makruf.M.A mengingatkan agar prajuritnya melayani masyarakat dengan baik dengan menggunakan senyum teritorial yaitu, sapa, salam dan senyum.

“Gunakanlah senyum teritorial yaitu, sapa, salam dan senyum. Sehingga keberadaan TNI benar-benar didambakan masyarakat. Jangan kaku menghadapi masyarakat. Mereka akan baik, kalau perlakuan kalian juga baik kepada mereka,” pesan Farid Makruf saat memberikan arahan.

Dikatakan Pangdam V Brawijaya, kepada prajurit yang memiliki keahlian, baik itu di bidang kesehatan, tenaga pendidik, maupun kerja bangunan, untuk melakukan pendekatan kepada masyarakat dengan keahlian tersebut

“Gunakan keahlian itu untuk membantu masyarakat, sehingga kalian akan disayangi masyarakat,”tandasnya. (cles)

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Kodim 0816 Peduli, Melalui Babinsa Koramil/05 Berikan PMT Untuk Balita Stunting

redaksi

Babinsa Koramil 0816/05 Tulangan Hadiri Prosesi Pemakaman Purnawirawan TNI-AD di Kebaron

redaksi

Anggota Koramil 0816/03 Buduran Bersama Warga Kerja Bhakti di Lokasi Bencana Angin Puting Beliung

redaksi