SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Dua Motor Tabrakan di Jalan Sumokembangsri Balongbendo, 3 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

 

SIDOARJOterkini – Kecelakaan melibatkan dua sepeda motor hingga menyebabkan tiga orang mengalami luka serius terjadi di Jalan Desa Sumokembangsri Balongbendo, Rabu 3 Januari 2024.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan bermula saat Honda Supra No pol W-6194-OG yang dikendarai Norbet Umbu Lado (20) warga Sumba Barat daya NTT melaju dari arah Selatan ke Utara (Tarik-Ciro). Saat di depan SMPN 2 Balongbendo berusaha belok ke kanan.

Bersamaan itu, dari arah yang sama melaju Honda PCX No pol W -5804- NEJ yang dikendarai Farhan Alamsyah (21) asal Desa Mindu gading Rt. 13/04 Tarik yang berboncengan dengan Rochmah (21) yang akhirnya menabrak motor tersebut.

“Tiga orang mengalami luka serius dan dilarikan ke rumah sakit Citra Medika Tarik untuk mendapatkan pertolongan,”ungkap Bripka Sugeng Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Di lokasi, Polisi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP, kendaraan yang terlibat diamankan sementara untuk dijadikan barang bukti.

“Perkara Laka dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tegasnya. (cles)

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Pemkab Sidoarjo Salurkan Bantuan Kepada 477 Warga Korban Puting Beliung

redaksi

RSUD Sidoarjo Dikukuhkan Menjadi Rumah Sakit Kelas A

redaksi

Anggota Ramil 0816/07 Laksanakan Kegiatan Jum’at Bersih di SMAN Krembung

redaksi