SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Mobil Tabrak Motor di Simpang Tiga Kemangsen Balongbendo, Dua Orang Luka Serius

 

SIDOARJOterkini – Kecelakaan melibatkan Sepeda motor dan Mobil di Pertigaan Desa Kemangsen Kecamatan Balongbendo, Senin (26/8). Pengendara motor dan yang dibonceng mengalami luka serius dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan. pertolongan.

Informasi yang dihimpun menyebutkan kecelakaan bermula saat sepeda motor Honda Beat No.Pol.: W 3274 NBB yang dikendarai Rosidi (53) berboncengan dengan Rukoiyah (47) warga Desa Budugsidorejo Kec. Sumobito Kab. Jombang,melaju dari arah Surabaya menuju Mojokerto.

Saat di Simpang tiga depan Balai Desa Kemangsen tertabrak Mobil Isuzu No.Pol.: AG 1019 OX WB dikemudikan Kamdari (56) warga Wonodadi Blitar yang tengah melaju dari arah Mojokerto -Surabaya.

“Korban luka-luka adalah pengendara motor Beat dan yang dibonceng,”ungkap Bripka Sugeng Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi, dan menggelar olah TKP, serta mengamankan barang bukti. Kedua korban telah dievakuasi ke rumah sakit Citra Medika Tarik untuk mendapatkan perawatan.

“Perkara Laka dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tegasnya. (cles)

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Akibat Hujan dan Angin, Pohon di Beberapa Wilayah Sidoarjo Bertumbangan, Berikut Datanya

redaksi

Babinsa Koramil 0816/05 Tulangan Hadiri Semaan Al Qur’an Jumat Wage di Desa Grinting

redaksi

Danramil 0816/08 Jabon Bersama Dinkes Sidoarjo Lakukan Sidak Mamin untuk Berbuka Puasa di Pasar

redaksi