SuaraKawan.com
Hukrim

Kejati Jatim Melaksanakan Kegiatan Donor Darah Dalam Rangkaian Kegiatan Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-64 Dan Hari Lahir Kejaksaan Ri Ke-79 Tahun 2024

Dalam rangkaian kegiatan memperingati HARI BHAKTI ADHYAKSA KE-64 dan HARI LAHIR KEJAKSAAN RI KE-79, pada hari Kamis, tanggal 18 Juli 2024, Kajati Jatim Dr. Mia Amiati, SH, MH, CMA, CSSL dengan didampingi Wakajati, para pejabat eselon 3 di lingkungan Kejati Jatim beserta Ketua dan para pengurus IAD Wilayah Jatim dan seluruh pegawai Kejati Jawa Timur beserta seluruh anggota IAD Wilayah Jawa Timur, melaksanakan kegiatan donor darah atas kerjasama antara Kejati Jatim dengan Unit Donor Darah PMI Kota Surabaya yang dilaksanakan setiap tahunnya.

Bahwa kegiatan tersebut diadakan sebagai bagian dari komitmen kami untuk membantu sesama. Aksi ini adalah bukti nyata bahwa setiap tetes darah yang disumbangkan memiliki potensi besar untuk menyelamatkan nyawa. Dengan menyumbangkan darah, kita tidak hanya memberikan kehidupan baru bagi mereka yang membutuhkan, tetapi juga menyebarkan kebaikan dalam masyarakat.

Kajati Jatim menghimbau kepada seluruh jajaran untuk memiliki kepekaan terhadap sesame, utnuk serlalu dapat berpartisipasi dan mendukung kegiatan kemanusiaan. Mari kita terus berbagi kebaikan dan menjaga semangat gotong royong, karena kepedulian kita bisa membuat perbedaan yang besar.

Related posts

JAM-Intelijen Prof. Dr. Reda Manthovani: Fungsi Pengamanan Pembangunan Strategis Membantu Menyelesaikan Permasalahan Terutama dari Aspek Hukumnya

Redaksi Surabaya

Uji Publik Pedoman Tentang Pengawalan Dan Pengamanan Tahanan

Redaksi Surabaya

Kejati Jatim Gelar Apel Peringati HUT Persaja ke-73

Redaksi Surabaya