SuaraKawan.com
Jatim Mojokerto

Walikota Mojokerto Kirim Kado Spesial di HUT Humas Polri ke-71

suarakawan.com, Mojokerto Kota – Dalam rangka memperingati HUT Humas Polri ke-71 yang jatuh pada tanggal 30 Oktober, Walikota Mojokerto Hj. Ika Puspitasari, S.E., turut memberikan ucapan selamat dalam bentuk karangan bunga yang berjejer menghiasi halaman kantor Humas Polresta Mojokerto Senin (31/10/2022).

Mengetahui hal tersebut, Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria S.H, S.I.K, M.T, melalui Kasi Humas Polresta Mojokerto IPTU MK Umam mengucapkan banyak terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Walikota Mojokerto tersebut.

“Kami sangat terharu atas kado yang diberikan oleh Ibu Walikota Mojokerto di HUT Humas Polri ke-71 tahun ini, semoga sinergitas antara Pemerintah Kota dan Polresta Mojokerto semakin terjaga ke depannya,” Ungkapnya.

Masih kata IPTU MK Umam, dukungan dan kepercayaan dari Pemerintah Kota Mojokerto sangat dibutuhkan dalam menjalankan tugas-tugas pokok Polri, yakni sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat. Selain itu, di HUT Humas Polri yang ke-71 tahun ini, Kasi Humas Polresta Mojokerto bertekad untuk meningkatkan kualitas kinerja humas.

“Untuk ke depannya kami akan berupaya untuk menjadi lebih baik lagi, khususnya dalam menyebarkan informasi kepada msyarakat mengenai kemanan dan ketertiban di wilayah Kota Mojokerto,” Ujarnya.

Sementara itu, Walikota Mojokerto menjelaskan bahwa ucapan selamat melalui karangan bunga ini merupakan bentuk apresiasi Pemerintah Kota Mojokerto kepada pihak kepolisian karena telah membantu menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Kota Mojokerto serta membantu pemerintah dalam meningkatkan kewaspadaan masyarakat terkait banyaknya berita hoax yang beredar.

“Dirgahayu Humas Polri yang ke-71 tahun, semoga tim humas semakin profesional dalam menjaga hubungan baik dengan masyarakat dan menyampaikan pemberitaan kepada publik sesuai dengan temanya yaitu Humas Polri yang Presisi Bangkit Bersama Masyarakat Menuju Indonesia Maju,” Ucapnya.

Adapun rangkaian acara peringatan HUT Humas Polri ke-71 ini diawali dengan acara tasyakuran (28/100 yang digelar di Aular Wira Pratama Polresta Mojokerto yang dilanjutkan dengan acara donor darah yang berkolaborasi bersama anggota TNI dan MPC Pemuda Pancasila Kota Mojokerto (30/10).

Related posts

Kegiatan Rutin Binrohtal di Polresta Mojokerto : Ingatkan Selalu Berbuat Baik

Redaksi Mojokerto

Kapolda Jatim Hadiri Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih oleh Mendagri

Redaksi Mojokerto

Pencegahan dan Pengendalian Wabah PMK, Petugas Polresta Mojokerto Pantau Perawatan Hewan Ternak Sapi

Redaksi Mojokerto