SuaraKawan.com
Jatim Mojokerto

Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri, Kapolresta Mojokerto Silaturahmi ke Danrem 082/CPYJ

suarakawan.com, Mojokerto – Dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI-Polri, Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria, S.I.K., S.H., M.T. didampingi Kasat Lantas, Kasat Intelkam dan Kasi Humas, melaksanakan Silaturahmi Ke Komandan Korem 082/CPYJ Kolonel Inf. Unang Sudargo., S.H., M.M. di Makorem Jalan Veteran No. 3 Kota Mojokerto. Selasa (09/08/22)

Dalam Silaturahmi Kapolres yang baru pertama kali ini, AKBP Wiwit Adisatria, S.I.K., S.H., M.T mengucapkan permohonan maaf baru bisa melaksanakan silaturahmi ke komandan Korem,

“Saya mohon maaf terlambat bersilaturahmi kepada Komandan, sebagai orang baru maksud dalam kedatangan kami dalam rangka mohon dukungan dan kerjasama dalam pelaksanaan tugas dilapangan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Wilkum Polresta Mojokerto.” Ucap AKBP Wiwit

Masih Kata AKBP Wiwit Adisatria, “Saya berharap kedepan kita dapat selalu meningkatkan Kamtibmas di Wilkum Polresta Mojokerto dalam penanganan PMK, Covid 19, pengamanan Pilkades dan agenda nasional jelang pemilu 2024.”

Sementara itu Kolonel Inf. Unang mengatakan, “Terimakasih atas kunjungan silaturahmi Bpk. Kapolres kepada kami, semoga dengan adanya kegiatan silaturahmi ini patut kita pertahankan, agar kondusifitas di Mojokerto khususnya di Wilkum Polresta Mojokerto tetap aman dan kondusif.dan dapat memperkuat sinergitas TNI/POLRI di Mojokerto Raya. (MK/RH)

Related posts

Polres Bondowoso dan Tim Evakuasi Temukan Pendaki Gunung Ijen yang Hilang Dalam Kondisi Selamat

Redaksi Mojokerto

Mobil Gerai Vaksin Presisi Mulai Beroperasi, Kapolres Bangkalan : Ayo Segera Vaksin dan Jangan Lupa Pakai Masker

Redaksi Mojokerto

Demi Terciptanya Situasi Aman, Polsek Prajuritkulon Gencarkan Patroli

Redaksi Mojokerto