SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Terungkap, Identitas Mayat Wanita Yang Ditemukan Mengapung di Sungai Brantas Jabon

 

Foto : Korban saat ditemukan di sungai Brantas Jabon

SIDOARJOterkini – Mayat wanita misterius yang ditemukan mengapung di sungai Brantas Desa Kalisogo Kecamatan Jabon berhasil diungkap identitasnya.

Diketahui Mayat wanita yang ditemukan sudah membusuk tersebut bernama Sri Surati (53) warga Perum Taman Anggrek Regency, Desa Saptorenggo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang.

Hal tersebut disampaikan Kanit Reskrim Polsek Jabon Iptu Samsul Huda, Korban diketahui meninggalkan rumah tanpa pamit anak dan suaminya sejak Senin (24/4) lalu. Bahkan pihak keluarga sudah lapor ke Polsek Pakis saat korban dinyatakan hilang pada Selasa 25 April 2023 lalu

“Korban mengalami depresi karena penyakit lambung yang tidak kunjung sembuh,”ungkapnya, Minggu 30 April 2023.

Saat dimintai keterangan oleh kepolisian, Tugimin (55)suami korban, membenarkan dan meyakini terkait mayat wanita tanpa identitas yang ditemukan di Sungai Brantas sisi selatan Kecamatan Jabon adalah istrinya.

“Suami korban juga menguatkan fakta bahwa ada tanda khusus yang ada di tubuhnya, seperti tahi lalat di bagian bawah mata sebelah kanan, dan ada bekas luka di bawah dada,” terangnya.

Selain itu, kepada tim kepolisian, suami korban mengaku bahwa, pakaian yang dikenakan korban saat ditemukan pertama kali oleh warga juga sama dengan terakhir kali dikenakan saat keluar rumah.

Tak hanya itu saja, pernyataan anak korban semakin menguatkan dan membenarkan bahwa, mayat wanita tanpa identitas yang ditemukan pada Jumat (28/4) kemarin adalah Sri Surati atau ibunya.

“Anaknya juga mengatakan apabila ibunya sudah 3 kali melakukan upaya percobaan bunuh diri namun gagal,” tegasnya.

Samsul mengatakan, dengan adanya bukti dan fakta kecocokan identitas tersebut, pigak keluarga korban juga menyatakan menolak untuk dilakukan adanya otopsi dan langsung dibawa ke kediamannya di Malang pada Sabtu (29/4) kemarin.(cles)

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Pemkab Sidoarjo Raih Penghargaan Pembina K3 Terbaik V Tingkat Jawa Timur

redaksi

Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Sidoarjo Mengucapkan Selamat Hari Sumpah Pemuda

redaksi

Monitoring Logistik, Dinkes Sidoarjo Andalkan Aplikasi SILO

redaksi