SuaraKawan.com
Jatim Mojokerto

Terima Magang Mahasiswa UTM, Humas Polresta Mojokerto Siap Bagikan Ilmu Kehumasan

suarakawan.com, Mojokerto Kota – Membuka kesempatan bagi mahasiswa belajar tentang kehumasan, Kasi Humas Polresta Mojokerto, IPTU. MK Umam, S.E menerima Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Trunojoyo Madura (UTM) yang melakukan kegiatan magang di Humas Polresta Mojokerto, Senin (05/09/22).

Dalam kesempatan magang yang dilakukan selama tiga bulan, terhitung sejak 05 September hingga 26 November 2022, IPTU. MK Umam menyampaikan bahwa mahasiswa magang di Humas Polresta Mojokerto diharap mampu mempraktikkan ilmu yang diperoleh di bangku perkuliahan.

Selain itu, Kasi Humas Polresta Mojokerto juga mengajak para mahasiswa untuk mencari pengetahuan tentang Humas Polri sebanyak-banyaknya dan mengenal lingkungan Kepolisian Resor Kota Mojokerto secara umum.

“Saya berharap mahasiswa yang melaksanakan magang di humas Polresta Mojokerto ini dapat mengetahui tugas-tugas seksi humas, subsi yang ada di humas, penulisan jurnalistik, pembuatan konten, pencarian berita, dan videografi,” papar IPTU. MK Umam.

Sementara itu, Dwi Lestari Nurhidayati salah satu mahasiswa yang mengikuti kegiatan magang di Humas Polresta Mojokerto mengaku bersyukur diberikan kesempatan magang di instansi tersebut.

“Belajar di Humas Polresta Mojokerto merupakan kesempatan yang berharga karena banyak sekali ilmu kehumasan yang dapat dipelajari disini. Disamping itu, para staff humas yang tidak pelit berbagi ilmu merupakan jalan untuk mencari ilmu sebanyak-banyaknya,” ungkapnya.

Related posts

AKP Randy Asdar Optimis Kabupaten Mojokerto Bisa Masuk Zona Hijau

Wong Nggalek

Pamor Keris Polresta Mojokerto Bagikan Masker dan Ajak Pengunjung Warung Kopi Kenakan Masker

Redaksi Mojokerto

Pamit Kenal Wakapolresta Mojokerto, Kapolresta : Terimakasih Pak Sarwo, Selamat Dinas di Polda

Redaksi Mojokerto