SuaraKawan.com
Trenggalek

Sinergitas Yayasan Kemala Bhayangkari dengan BRI Trenggalek Bangun Aula SLB

Polres Trenggalek – Kepala Kepolisian Resor Trenggalek didampingi Ketua Cabang Yayasan Kemala Bhayangkari Trenggalek dan Kepala Cabang BRI Trenggalek melakukan peletakan batu pertama pembangunan Aula SLB Kemala Bhayangkari 1 Trenggalek. Senin, (11/4).

Dikonfirmasi terpisah, Kapolres Trenggalek AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan pihaknya mengucapkan terima kasih kepada BRI Cabang Trenggalek yang telah berkenan membantu dalam pembangunan Aula SLB kemala Bhayangkari 1 tersebut.

“Aula ini sangat penting bagi para siswa. Bisa dimanfaatkan untuk berbagai kegiatan dan aktivitas belajar, dan lain-lain. Terima kasih kepada BRI Cabang Trenggalek.” Ujar AKBP Dwiasi.

Sementara itu, Ketua Cabang Yayasan Kemala Bhayangkari Trenggalek Ny. Famella Dwiasi menuturkan, SLB Kemala Bhayangkari 1 Trenggalek merupakan salah satu SLB favorit di Trenggalek yang dikenal kaya akan prestasi bahkan beberapa waktu yang lalu sukses mengukir rekor MURI.

“Keberadaan Aula ini tentu sangat mendukung para siswa sebagai sarana aktualisasi ekpresi dan meningkatkan prestasi yang lebih baik lagi.” Ucapnya.

Senada, Kepala Cabang BRI Trenggalek Ananta Yuana yang hadir secara khusus dalam acara tersebut mengatakan selama ini sinergitas dengan jajaran Polres Trenggalek telah berjalan harmonis. Pihaknya juga mengungkapkan kebanggaannya terhadap para siswa yang tidak hanya membawa nama baik sekolah tetapi juga kabupaten Trenggalek secara umum.

“Mudah mudahan Aula yang akan di bangun nanti dapat digunakan sebaik baiknya dan selesai tepat waktu sehingga bisa mendongkrak prestasi yang lebih baik lagi.” Jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut dilaksanakan penandatanganan surat perintah kerja pembangunan gedung Aula oleh PT Bank Rakyat Indonesia (persero) dengan kontraktor disaksikan oleh Kapolres dan Ketua Cabang Yayasan Kemala Bhayangkari Trenggalek.

Related posts

Layanan Prima Polres Trenggalek Sediakan Pelayanan SKCK Keliling

Redaksi Mojokerto

Inspiratif, Dua Anggota Polsek Watulimo sekaligus Terima Penghargaan Kapolres Trenggalek

Wong Nggalek

Melawan Saat Ditangkap, Polisi Trenggalek Lumpuhkan Pelaku Curanmor di Tiga Lokasi

Wong Nggalek