SuaraKawan.com
Trenggalek

Seperti Ini Kepedulian Polsek Pule Terhadap Warganya

Polres Trenggalek – Kedekatan dan kepedulian jajaran kepolisian terhadap masyarakat di Trenggalek tidak perlu diragukan lagi. Dalam upaya mengelola dan memelihara Kamtibmas wilayah, Kepolisian dalam hal ini Polres Trenggalek selalu mengedepankan preventif dan humanis.

Seperti halnya yang dilakukan oleh jajaran Polres Trenggalek ini. Sejumlah personel yang merupakan anggota Polsek Pule mendatangi rumah salah satu warga tepatnya di Desa Sidomulyo Kecamatan Pule, Kabupaten Trenggalek. Rabu, (9/3).

Tak sekadar berkunjung, rombongan yang dipimpin langsung oleh Wakapolsek Ipda Bambang Wijanarko, S.H. ini juga menyerahkan sejumlah bantuan sosial berupa uang santunan, air mineral, dan beberapa sak beras.

“Iya benar. hari ini kami bersilaturahmi ke rumah salah satu warga yang baru saja terkena musibah. Rumahnya roboh akibat hujan deras disertai angin kencang beberapa hari yang lalu.” Ujar Ipda Bambang.

Ipda Bambang mengungkapkan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian jajaran Polsek Pule terhadap masyarakat. Menurutnya, sekecil apapun uluran tangan yang diberikan secara tulus ikhlas akan membawa kebahagiaan dan manfaat bagi masyarakat.

Selain itu, lanjut Ipda Bambang, Polsek Pule juga menyerahkan bantuan 37 sak semen  untuk membantu pembangunan masjid Al-Iman yang berada di Desa Pule yang saat ini masih dalam proses renovasi.

Orang nomor dua di Polsek Pule ini menegaskan bahwa seluruh anggaran kegiatan sosial ini berasal program Seru atau Sedekah Seribu Rupiah Sehari. Hasil yang terkumpul kemudian dimusyawahkan bersama anggota lainnya untuk mencari sasaran penyaluran

“Semoga bermanfaat” Pungkasnya.

Related posts

Resmi Jabat Kapolres Trenggalek, Ini Yang pertama Dilakukan AKBP Alith Alarino

Wong Nggalek

Polres Trenggalek Berbagi,Puluhan Anak Yatim Diberi Santunan

Redaksi Mojokerto

Tatap Muka dengan Sejumlah Kepala Sekolah, Kapolres Trenggalek Tekankan Merdeka Belajar

Wong Nggalek