SuaraKawan.com
Jatim Mojokerto

Polsek Jetis Laksanakan Gatur Lalin Pagi di Simpang Tiga By Pass

suarakawan.com, Mojokerto – Untuk menjaga kelancaran arus lalu lintas dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas di wilayah Simpang Tiga Puskesmas Jalan Raya By Pass Kota Mojokerto, Anggota Polsek jetis melakukan giat Gatur Lalin Pagi secara rutin, Kamis (29/9/2022)

Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria S.H, S.I.K, M.T, melalui Kasi Humas Polresta Mojokerto IPTU MK Umam menyampaikan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat di bidang keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas).

“Gatur Lalin dilakukan supa

ya arus lalu lintas di wilayah Simpang tiga Puskesmas Jalan Raya By Pass berjalan lancar, aman, terkendali, dan kondusif,” jelasnya.

Petugas patroli dari Polsek Jetis secara bergantian melaksanakan pengaturan lalu lintas setiap pagi untuk mengurangi kemacetan dan mencegah terjadinya laka lantas yang akhir-akhir ini sering terjadi di wilayah Simpang Tiga Puskesmas By Pass tersebut. Selain itu, giat Gatur Lalin ini juga dilakukan untuk menghimbau pengguna jalan raya supaya menggunakan masker dan juga helm.

“Semoga dengan giat Gatur Lalin ini, masyarakat dapat merasakan manfaatnya terutama bagi para pekerja dan anak anak sekolah yang hendak menyebrang ke jalan, ” Pungkas IPTU MK Umam. (AG)

Related posts

Ajak Masyarakat Patuhi Prokes, Pamor Keris Polresta Mojokerto Bagikan Masker dan Beri Himbau Prokes

Redaksi Mojokerto

Polres Ponorogo Kembali Salurkan Bantuan Untuk Warga Terdampak Bencana Tanah Longsor

Redaksi Mojokerto

Tingkatkan Kemampuan Anggota, Polresta Mojokerto Gelar Latihan Dalmas

Redaksi Mojokerto