SuaraKawan.com
Terkini

Polres Trenggalek Tekankan Patuh Prokes di Masyarakat

Polres Trenggalek – Guna menciptakan kondisi kamtibmas kondusif di masa Pandemi Covid-19 jajaran Polres Trenggalek terus menggencarkan upaya preventif Salah satu diantaranya adalah dengan diadakannya Patroli Motor Penegak Prokes di Masyarakat atau biasa disebut Tim Pamor Keris.

Perlu diketahui, tugas dari tim ini adalah melaksanakan patroli secara rutin dengan sasaran penegakan protokol kesehatan sekaligus juga melaksanakan kegiatan dalam rangka cipta kondisi Harkamtibmas dengan harapan dengan adanya kegiatan tersebut penyebaran virus covid 19 dapat dikendalikan sehingga masyarakat dapat menjalankan aktifitasnya dengan aman dan lancar sehingga dapat meningkatkan perkekonomian dan pembangunan nasional.

Lebih lanjut Kasihumas Polres Trenggalek, Iptu Suswanto, S.H. menjelaskan bahwa tim ini melakukan patroli rutin dengan sasaran lokasi yang berpotensi menjadi tempat kerumunan seperi pusat perbelanjaan, pasar, lokasi wisata hingga fasilitas umum lainnya. Petugas akan berkeliling, mengingatkan warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

Tak ketinggalan, pihaknya juga mengimbau kepada segenap masyarakat Kabupaten Trenggalek untuk tetap mematuhi protokol kesehetan saat beraktivitas.

Related posts

Ratusan Personil TNI-Polri Hingga ASN dan Masyarakat Umum Ikuti Vaksin Booster di Mapolres Bangkalan

Wong Nggalek

Kabareskrim Sebut 15.039 Perkara Diselesaikan dengan Restorative Justice Sepanjang Tahun 2021-2022

Wong Nggalek

Satgas Pangan Polda Jatim Memantau Ketersediaan Minyak Goreng Curah/Kemasan di Pasar Wonokromo

Wong Nggalek