SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Pelajar Alami Gegar Otak, Usai Motor yang Dikendarainya Ditabrak Bus di Jalan Ponokawan Krian

 

SIDOARJOterkini – Hafidz (18) seorang pelajar asal Driyorejo Gresik harus dilarikan ke rumah sakit atas luka yang dideritanya, usai tertabrak Bus di Jalan Ponokawan Krian, Kamis 21 Maret 2024.

Korban yang mengendarai Honda Sonic No.Pol : W-6576-DY saat itu berjalan dari arah Mojokerto ke Surabaya, saat di lokasi sebuah Bus Bus No.Pol : L-7729-AF yang melaju dari arah berlawanan (Surabaya-Mojokerto) mendahului kendaraan truk hingga melewati garis marka. Motor korban tertabrak bus tersebut.

“Kondisi bus menyalip hingga melewati garis marka menabrak motor dari arah berlawanan,”tegas Aiptu Bachtiar Petugas Lantas Polsek Krian.

Atas kejadian tersebut lanjutnya, korban mengalami patah tulang kaki dan gegar otak, korbanpun dievakuasi ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk menjalani perawatan.

Sementara itu, polisi di lokasi tengah melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi termasuk sopir bus Siswanto (44) asal Surabaya dan melakukan olah TKP. Kendaraan yang terlibat diamankan untuk dijadikan barang bukti.

“Kasus Laka dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tandasnya. (cles)

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Pemotor Tewas Terlindas Mobil di Jalan Sawocangkring Wonoayu.

redaksi

Dua Motor Tabrakan di Jalan Kemangsen Balongbendo, Dua Pelajar Alami Luka Serius

redaksi

Babinsa Koramil 0816/12 Prambon Hadiri Pengajian di Ponpes Darul Falah Bendotretek

redaksi