SuaraKawan.com
Mojokerto

Patroli Skala Besar, Polresta Mojokerto Pastikan Kondusifitas Jelang Pencoblosan

Mojokerto – Menjelang Pencoblosan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak tahun 2022 Mojokerto, Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria, S.H S.I.K M.T Bersama Bupati Mojokerto dr. Ikfina Fatmawati, Dandim 0815 Mojokerto serta Sekda Mojokerto didampingi Waka Polresta Mojokerto Kompol Sarwo Waskito, PJU, Tim Raimas dan Satbrimob Polda Jatim melaksanakan Patroli Skala Besar Tiga Pilar sekaligus Cek PPS dan Berikan Himbauan kepada Masyarakat, Rabu (13/09/22).

Diketahui wilayah utara sungai yang masuk wilayah Hukum Polresta Mojokerto Terdapat 8 Desa Yang Melaksanakan Pemilihan Kepala Desa, Desa Gunungan di Kecamatan Dawarblandong, Desa Canggu, Desa Ngabar, Desa Jetis dan Desa Lakardowo di Kecamatan Jetis, serta Desa Sidoharjo, Desa Batankrajan dan Desa Pagerejo di Kecamatan Gedeg.

Dengan mengendarai motor, patroli dimulai dari Mapolresta Mojokerto tiba di PPS Canggu, PPS Jetis Kecamatan Jetis Dilanjutkan Ke PPS Gunungan Dawarblandong dan berakhir di PPS Sidoharjo Kecamatan Gedeg Kapolresta Mojokerto bersama Bupati Mojokerto serta Dandim 0815 mengecek langsung gudang logistik untuk menampung logistik perlengkapan pemungutam suara dengan harapan tersimpan aman dan Pintu dalam keadaan terkunci.

“Kami ingin pastikan situasi kamtibmas jelang pemungutan suara Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak aman dan kondusif sampai tingkat TPS” Ungkap Wiwit

Saya tekankan pada personel agar melaksanakan tugas secara total dan meminimalisir terjadinya pelanggaran Serta jalin sinergitas dengan TNI, Linmas maupun panitia di TPS agar semua berjalan lancar,” Ucapnya

Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria berpesan kepada Kapolsek, Danramil dan Linmas untuk meningkatkan pengamanan dan jika ada kendala di TPS agar segera dilaporkan.

Saya berharap agar semua pihak menjaga suasana Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) tetap kondusif supaya Pilkades berjalan dengan aman lancar.

“Peran serta seluruh lapisan masyarakat sangat diperlukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam pesta demokrasi ini, dan harus disikapi positif agar lancar serta wilayah Mojokerto terus aman dan kondusif,” ungkap Wiwit.

Related posts

Kapolda Jatim Himbau Jamaah Hadir pada Harlah Satu Abad NU Dalam Kondisi Prima

Redaksi Mojokerto

Polres Pasuruan Kota Berhasil Gagalkan Peredaran 28.980 butir Pil Koplo

Redaksi Mojokerto

Polres Madiun Gelar Bhakti Sosial Operasi Katarak Gratis

Redaksi Mojokerto