SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Open House Bupati Hari Kedua, Ribuan Warga Sidoarjo Antusias Datang ke Pendopo

 


SIDOARJOterkini – Hari Kedua Open house halal bihalal di Pendopo Delta Wibawa menjadi saksi kehangatan acara open house yang diadakan oleh Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali dan istri, Minggu pagi (14/4/24) ribuan warga sudah mulai memadati pendopo. Antusiasme warga masih tetap tinggi, terbukti dengan banyaknya masyarakat yang berduyun-duyun datang ingin halal bi halal dengan Bupati Sidoarjo.

Keinginan warga untuk berinteraksi langsung dengan Bupati Sidoarjo dan jajaran pejabat di lingkungan Pemkab Sidoarjo begitu besar, sehingga mereka rela antre demi kesempatan untuk berjabat tangan dan berdialog singkat. Antrean tersebut tidak menyurutkan semangat mereka untuk menyampaikan aspirasi dan ucapan terima kasih kepada para pemimpin daerah.

Salah satunya Erna, warga Jabon, ia datang tidak sendirian, namun juga mengajak kedua anaknya beserta rombongan.

Erna memiliki motivasi yang kuat untuk hadir dalam acara tersebut, yaitu bertemu dengan Bupati, sosok yang hangat di kalangan warganya.

“Alhamdulillah tadi bisa salaman halal bi halal langsung dengan Bupati Gus Muhdlor. Tadi datang dengan keluarga dan tetangga,” ujar Erna.

Menurut Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor momen open house bisa digunakan untuk lebih dekat dengan masyarakat.

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor berharap, dengan silaturahmi ini mampu mempererat tali silaturahmi, baik dengan masyarakat, Forkopimda Sidoarjo, pengusaha maupun kepala OPD dan ASN di Kabupaten Sidoarjo.

“Marilah kita rayakan Idul Fitri ini dengan penuh rasa syukur, penuh kebahagian dengan diiringi lantunan kalimat takbir, tahlil dan tahmid memuji kebesaran dan kekuasaan Allah SWT,” ucapnya.

Menurut Muhdlor banyak hikmah yang diperoleh usai melaksanakan ibadah puasa sebulan penuh.

“Saya mohon maaf lahir dan batin, Minal Aidin Wal Faizin. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum. Semoga kita semua dapat dipertemukan kembali dengan Ramadhan dan Idul Fitri di tahun yang akan datang,” ungkapnya.

Setelah acara halal bihalal, masyarakat langsung menyerbu hidangan makanan khas daerah dan jajanan tradisional yang telah disiapkan di Pendopo Delta Wibawa. Suasana kebersamaan terlihat semakin erat ketika warga menikmati hidangan tersebut sambil berbincang-bincang dan tertawa riang, menandakan kesuksesan acara open house hari kedua ini dalam mempererat tali silaturahmi antara pemimpin dan rakyatnya. (cles).

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Babinsa Koramil 0816/06 Tanggulangin Pantau Anak Stunting di Wilayah Penatarsewu

redaksi

Motor Tabrak Pembatas Jalan di Raya Gedangan, Pengendara Tewas

redaksi

Bupati Sidoarjo Ajak Seluruh OPD Bergerak dan Bekerja Keras Turunkan Stunting

redaksi