SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Motor Tabrak Mobil Box Belok di Jalan Kemangsen Balongbendo, Pengendara Luka Berat

 

SIDOARJOterkini – Kecelakaan melibatkan sepeda motor dan mobil box di Jalan raya Kemangsen Balongbendo. Pemotor mengalami luka serius dan dievakuasi ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan, Rabu 20 Maret 2024.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan bermula saat Mobil Box Nopol L 9327 BY yang disopiri Artaben (40) asal NTT yang saat itu dari arah Surabaya hendak menyeberang dan masuk ke Pabrik PT AFlfis Kemangsen dengan dikawal Satpam pabrik.

Nah, saat mobil belok ke Utara menuju pabrik, melaju sepeda motor Honda beat No.pol.: W 3064 NEV yang dikendarai Saiful Rochman (19) warga Desa Wonokupang Balongbendo. Motor tersebut kemudian menabrak mobil hingga terjatuh.

“Pengendara motor mengalami luka serius patah bagian tangan dan kakinya, dan sudah dievakuasi ke rumah sakit Citra Medika Tarik untuk mendapatkan perawatan,”ungkap Bripka Sugeng Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Di lokasi, polisi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Kendaraan yang terlibat diamankan untuk dijadikan barang bukti.

“Kasus Laka dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tandasnya.(cles)

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Bupati Sidoarjo Buka Turnamen Sepakbola Panser Cup XIV KIKAV 3/TSC

redaksi

PGN Berikan Pelayanan Kesehatan (Kuratif) Bagi Lansia di Desa Made Lamongan

redaksi

Terungkap, Identitas Mayat Wanita Yang Ditemukan Mengapung di Sungai Brantas Jabon

redaksi