SuaraKawan.com
Jatim Mojokerto

Meriahkan HUT Korpri ke-51, Polresta Mojokerto Gelar Olahraga Bersama

suarakawan.com, Mojokerto Kota – Dalam rangka memperingati Hari Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-51, Kapolresta Mojokerto menggelar olahraga bersama yang diikuti oleh, Wakapolresta Mojokerto, Pejabat Utama (PJU), Anggota Polresta Mojokerto, Aparatur Sipil Negara (ASN), serta Calon Siswa Kepolisian di Lapangan Patih Gajah Mada, Sabtu (05/11/2022).

Adapun tema HUT Korpri ke-51 tahun ini adalah “KORPRI Melayani, Berkontribusi, dan Berinovasi untuk Negeri.” Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria S.H, S.I.K, M.T, berharap, di usia yang bertambah ini seluruh ASN khususnya yang menjadi bagian dari Polresta Mojokerto menjadi pribadi yang lebih baik dan memiliki kualitas kinerja yang terus meningkat.

“Dirgahayu KORPRI yang ke-51, semoga seluruh rekan-rekan ASN di Polresta Mojokerto bisa terus bersinergi dalam membantu tugas-tugas Polri ke depannya,” Ujar Kapolresta Mojokerto.

Selain untuk memperingati hari Korpri, AKBP Wiwit Adisatria mengatakan bahwa kegiatan olahraga bersama ini dilaksanakan untuk meningkatkan imunitas seluruh personel dan mengurangi stress dan lelah setelah melakukan pengamanan kunjungan kerja Presiden RI kemarin (04/11).

“Melalui olahraga bersama ini saya mengajak rekan-rekan semua untuk hidup sehat, karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat atau yang biasa kita sebut men sana in corpore sano,” Ucapnya.

Sementara itu, rangkaian olahraga bersama ini meliputi lari bersama sebanyak 10 kali putaran, senam, dan berjalan kaki di wilayah sekitar Polresta Mojokerto dan pasar. Kegiatan jalan kaki bersama yang dilakukan oleh para PJU ini bertujuan untuk memantau Kamtibmas dan menyapa masyarakat secara langsung.

Lebih lanjut, AKBP Wiwit mengungkapkan bahwa kegiatan jalan kaki bersama ini merupakan implementasi program prioritas Kapolri dengan peningkatan kinerja pemeliharaan Kamtibmas yang biasanya dilakukan di hari Sabtu dan Minggu. (MK/DLN)

Related posts

Polres Gresik Amankan Dua Penjual Miras, Diduga Tak Berizin

Redaksi Mojokerto

Gerbong Mutasi Bergulir, Kapolres Gresik : Mutasi Jabatan dalam Organisasi Polri Merupakan Suatu Hal Yang Wajar

redaksi

Jelang Nataru, Polres Lamongan Beri Himbauan dan Edukasi Pemilik Bengkel

Redaksi Mojokerto