SuaraKawan.com
Ekbis

Layani Lebih Banyak Nasabah, Pegadaian Kanwil IX Jakarta Perpanjang Jam Pelayanan Melalui Agen

Agen Pegadaian standby di depan outlet Pegadaian melayani nasabah.

Jakarta, suarakawan.com – PT Pegadaian Kanwil IX Jakarta terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada nasabah. Yang terbaru, PT Pegadaian Kanwil IX Jakarta memperpanjang jam layanan.

Jika biasanya jam layanan hanya sampai pukul 16.00 WIB, adanya perpanjangan tersebut menjadi pukul 20.00 WIB. Perpanjangan jam layanan tersebut dilakukan melalui agen Pegadaian yang siaga di berbagai outlet Pegadaian Kanwil IX Jakarta.

“Perpanjangan jam layanan melalui agen Pegadaian ini menjadi terobosan baru di Kanwil IX Jakarta agar semakin banyak nasabah yang terlayani,” kata Pemimpin PT Pegadaian Kanwil IX Jakarta, Endang Pertiwi, Jumat (3/2/2023).

Endang memaparkan, perpanjangan jam layanan tersebut saat ini sudah berjalan. Di Area Tangerang, pelayanan melalui agen tersebut buka di CP Pandeglang.

Kemudian Area Kalideres membuka pelayanan di CP Meruya, CP Kalideres, CP Gang Ketapang, CP Kemandoran, CP Karangtengah, CP Grogol dan CP CPS Daan Mogot. Dan, Area Kebayoran Baru buka di CP Pasar Minggu, CP Tebet dan CP Blok A.

Sementara Area Cirendeu membuka pelayanan di CP Ciputat, CP Pasar Ciputat, CP Pondok Pinang, CP Bintaro Sektor 3, CP Cirendeu, CPS Pondok Aren, CPS Cinere, CP Pamulang dan CP Pondok Labu.

“Selama perpanjangan jam layanan itu, Agen Pegadaian melayani berbagai transaksi di antaranya meliputi gadai, kredit kendaraan bermotor, nabung emas, daftar haji, pembiayaan usaha mikro dan lainnya,” jelasnya.

Endang menjelaskan, perpanjangan jam layanan tersebut dimaksudkan untuk semakin mendekatkan Pegadaian ke masyarakat. Selain itu, juga untuk menjaring lebih banyak nasabah.

“Dengan semakin banyak masyarakat atau nasabah yang terlayani, maka diharapkan semakin meningkatkan bisnis Pegadaian,” jelasnya.

Ia menambahkan, dengan jam operasional existing, tidak dipungkiri masih ada masyarakat yang belum terlayani. Ia mencontohkan, para karyawan swasta yang mempunyai kesibukan pada pagi hingga sore hari.

“Dengan begitu, para karyawan bisa memanfaatkan pelayanan melalui agen Pegadaian saat mereka pulang kerja,” tambahnya.

Endang menegaskan, PT Pegadaian Kanwil IX Jakarta akan terus membuat terobosan-terobosan baru. Tujuannya selain meningkatkan kualitas pelayanan, juga memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah. (dul)

Related posts

Pegadaian Kanwil IX Jakarta Beri Pelatihan dan Sosialisasikan Aplikasi PaDi ke UMKM di Tangerang

Redaksi Surabaya

Marak Pinjol dan Investasi Ilegal, PT Pegadaian Kanwil IX Jakarta Ajak Masyarakat Nabung Emas

Redaksi Surabaya

Bentuk Tanggungjawab Sosial, Pegadaian Kanwil IX Jakarta Gelar Pemeriksaan Kesehatan dan Pengobatan Gratis

Redaksi Mojokerto