SuaraKawan.com
Ekbis

Jelang Ramadan, Pegadaian Kanwil IX Jakarta Gelar Bazar Sembako Murah


Jakarta, suarakawan,com – PT Pegadaian Kanwil IX Jakarta 2 melalui Pegadaian Syariah Kemang Selatan menggelar bazar sembako murah untuk para nasabah dan masyarakat umum di Halaman Pegadaian Syariah Kemang Selatan, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (21/3/2023).

Bazar sembako murah tersebut digelar menyambut datangnya bulan Ramadan melalui program Tarhib Ramadan 1444 Hijriyah.

Pemimpin PT Pegadaian Kanwil IX Jakarta 2, Endang Pertiwi mengatakan, dalam bazar itu, disediakan 100 paket sembako.

Paket sembako berisi beras, gula, telur, minyak goreng, dan lainnya. Harga yang ditawarkan jauh lebih murah dibandingkan harga pasaran.

“Kegiatan ini merupakan kalender dakwah dana kebajikan umat Pegadaian Syariah dengan nama program Tarhib Ramadan 1444 Hijriyah,” kata Endang, melalui Pimpinan Cabang Pegadaian Syariah Kemang Selatan, Agus Asrofi.

Asrofi menuturkan, lewat bazar sembako murah ini diharapkan bisa membantu meringankan beban masyarakat juga nasabah jelang Ramadan 2023 ini. Mengingat harga bahan pokok di pasaran mulai merangkak naik.

“Tentunya, melalui bazar sembako murah ini diharapkan bisa membantu meringankan beban masyarakat juga nasabah jelang Ramadan,” harapnya.

Tak hanya itu saja, lanjutnya, dengan adanya bazar sembako murah juga diharapkan semakin mendekatkan keberadaan Pegadaian kepada nasabah dan masyarakat sekitar. (dul)

Related posts

Pegadaian Kanwil IX Jakarta Beri Pelatihan dan Sosialisasikan Aplikasi PaDi ke UMKM di Tangerang

Redaksi Surabaya

Marak Pinjol dan Investasi Ilegal, PT Pegadaian Kanwil IX Jakarta Ajak Masyarakat Nabung Emas

Redaksi Surabaya

Pegadaian Kanwil IX Jakarta 2 Salurkan Bantuan Mesin Giling Daging ke Pedagang Bakso

redaksi