SuaraKawan.com
Jatim Mojokerto

Kunjungi Polres Mojokerto, Kapolda Jatim Berikan Santunan Anak Yatim

suarakawan.com, Mojokerto – Kedatangan Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Toni Harmanto, M.H. ke Polres Mojokerto disambut Forkopimda Mojokerto.

Tampak Ka SPN Polda Jatim, Wakil Bupati Mojokerto, Dandim 0815 Mojokerto, Ketua PN Mojokerto dan Dan Yon 503 menyambut Kedatangan Kapolda Jatim bersama Kapolres Mojokerto.

Agenda kunjungan kerja (kunker) Kapolda Jatim kali ini adalah memberikan pengarahan kepada seluruh perwira dan pejabat utama Polres Mojokerto yang disiapkan di Gedung serba guna Sarja Arya Racana.

Terlebih dahulu Kapolres Mojokerto AKBP Wahyudi menjelaskan program unggulan Polres Mojokerto dalam menjaga Harkamtibmas di bumi Mojopahit.

Nama program unggulan yang diambil dari nama kuliner khas Mojokerto yang dijelaskan Kapolres Mojokerto membuat Kapolda Jatim tersenyum.

“Nama program unggulan sengaja saya ambil dari makanan khas Mojokerto karena saya yang hobi kuliner.”ujar Kapolres diikuti senyum lebar Kapolda Jatim dan juga riuh tawa anggota yang hadir di Gedung Sarja Arya Racana tersebut, kemarin Kamis (2/2).

Dalam arahannya Kapolda Jatim menekankan agar personel Polri menjadi Polisi yang memiliki jiwa petarung.

Karena tugas Polisi ke depan semakin kompleks. Terkait dengan masalah citra kepolisian, Kapolda Jatim menyebut ada 3 hal yang dapat digunakan dalam meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri.

“Setia melaksanakan tugas pokok dan fungsi profesi polisi, Peduli serta memahami kebutuhan, keprihatinan, dan keinginan masyarakat serta Pengawasan melekat pimpinan terhadap anggota.”jelas Kapolda Jatim.

Selain memberikan arahan kepada personil Polres Mojokerto, dalam kunjungan kerja kali ini Kapolda Jatim juga memberikan santunan kepada puluhan anak yatim serta menanam pohon untuk penghijauan di depanmu ruang Sat Reskrim Polres Mojokerto. (*)