SuaraKawan.com
Sidoarjo

Koramil 0816/08 Jabon Bersama Persit Gelar Halal Bihalal Dengan Masyarakat 

 

Foto Halal Bihalal di Koramil 0816/08 berlangsung dengan suasana kekeluargaan

SIDOARJOterkini – Personil Koramil 0816/08 Jabon bersama Persit menggelar Halal Bihalal dengan instansi terkait di wilayah Kecamatan Jabon dan masyarakat, Senin 1 Mei 2023.

Halal bihalal yang diselenggarakan di aula Koramil Jabon tersebut berlangsung meriah dengan suasana kekeluargaan. Momen lebaran tersebut dimanfaatkan untuk saling memaafkan.

Pada kesempatan tersebut Danramil 0816/08 Jabon Kapten Arm Didik Supandi menyampaikan, halal bihalal yang digelar agar seluruh personil, anggota Persit dan pegawai instansi yang ada di wilayah Jabon dan masyarakat saling memaafkan apabila ada kesalahan.

“Dengan halal bihalal pada lebaran ini tali silaturrahmi antar personil dan semua pihak bisa lebih erat,”ungkap Danramil Jabon.

Kapten Arm Didik Supandi juga menyampaikan terima kasih kepada personil Koramil 0816/08 Jabon, dan seluruh Masyarakat Jabon selama pelaksanaan ibadah puasa sampai hari raya dapat menjaga ketertiban dan keamanan.

“Kami sangat mengapresiasi yang dilakukan personil Koramil Jabon dalam menjaga Kamtibmas di wilayah sehingga masyarakat bisa khusyuk menjalankan ibadah puasa Ramadhan dan merayakan Idhul Fitri dengan suka cita,”ujarnya.

Dirinya berharap, usai Lebaran, kondisi ekonomi juga kesehatan masyarakat semakin membaik.

“Dan Personil Koramil Jabon selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas,”tandasnya.

Sementara itu Akhmad salah satu warga yang ikut halal bihalal mengatakan, semoga dengan halal bihalal yang digelar, jalinan kekeluargaan antara personil Koramil dan Warga Jabon semakin erat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah Jabon.

“Alhamdulillah, kekeluargaan yang terjalin antara TNI dan warga semakin erat untuk bersama menjaga Jabon,”harapnya. (cles)

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Babinsa Koramil 0816/12 Prambon Ikuti Kerja Bakti Bersama Warga Temu

redaksi

Siap Dukung Percepatan Penurunan Stunting, Danramil 0816/15 Sukodono Hadiri Mini Lokakarya

redaksi

Hindari Kemacetan Saat Peringatan Satu Abad NU, Berikut Himbauan KAI Daop 8 Kepada Calon Pelanggan

redaksi