SuaraKawan.com
Trenggalek

Kapolres Trenggalek Paparkan Peran Penting Bhayangkari dalam Membantu Tugas Polri

Polres Trenggalek – Kepala Kepolisian Resor Trenggalek AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H. menggelar silaturahmi dan tatap muka dengan anggota Bhayangkari Cabang Trenggalek. Rabu, (19/1).

Mengambil tempat di Rupatama Mapolres Trenggalek, nampak hadir Ketua Bhayangkari Cabang Trenggalek Ny. Famella Dwiasi didampingi pengurus serta sejumlah perwakilan anggota Bhayangkari baik Cabang maupun Ranting.

Selaku pembina, AKBP Dwiasi menegaskan bahwa peran Bhayangkari sangat penting dalam mendukung dan membantu tugas-tugas Polri. Kontribusi tersebut tidak hanya melalu organisasi tetapi juga dalam kehidupan sehari-hari.

Dalam kesempata tersebut, AKBP Dwiasi mengatakan, tugas sebagai anggota Polri semakin kompleks. Perkembangan teknologi informasi, modus kejahatan yang semakin canggih ditambah dengan penanganan penyebaran Covid-19 merupakan tugas yang harus ditunaikan dengan baik sehingga terwujud Postur Polri sesuai dengan harapan dan dicintai masyarakat.

“Dukungan ibu-ibu sekalian, tentu sangat berpengaruh dalam kelancaran tugas suami.” Ujar AKBP Dwiasi.

Pihaknya juga mengingatkan agar para Bhayangkari yang notabene adalah suami dari anggota Polri untuk selalu menjadi teladan bagi keluarga maupun masyarakat. Jika terjadi permasalahan dalam keluarga, hendaknya diselesaikan dengan baik atau dikonsultasikan dengan atasannya.

Seanda, Ny. Famella menekankan agar segenap anggota Bhayangkari selalu ikhlas dan setia mendampingi suami. Menurutnya, disamping suami yang sukses ada istri yang bijaksana dan berdayaguna.

Acara ditutup dengan pembagian doorprize dan persembahan karya puisi dari wakil ketua ranting Bhayangkari Kampak dilanjutkan persembahan lagu oleh perwakilan anggota Bhayangkari Trenggalek.

Related posts

Polisi di Trenggalek Turun Tangan Lakukan Pendampingan Vaksinasi PMK

Wong Nggalek

Operasi Yustisi di Trenggalek, Sejumlah Warga Tak Kenakan Masker Dikenai Sanksi Tegas

Wong Nggalek

Masih Dalam Suasana HUT Ke-76 RI, Satlantas Trenggalek Salurkan Bantuan Warga Terdampak Covid-19

Wong Nggalek