SuaraKawan.com
Terkini

Kapolres Trenggalek: Berbagi Kebahagiaan di Jumat Penuh Berkah

Polres Trenggalek – Sinergitas antara Kepolisian dan TNI di Kabupaten Trenggalek memang tak perlu diragukan lagi. Dalam berbagai kegiatan kedua lembaga yang membidangi pertahanan dan keamanan ini kerap melakukan kegiatan bersama.

Hal ini pula yang ditunjukkan oleh Kapolres Trenggalek AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.Si. bersama Dandim 0806 Letkol Arh Uun Samson Sugiharto, S.I.P., M.I.Pol., saat menggelar gowes bareng sekaligus patroli wilayah di seputaran Kecamatan Suruh Kabupaten Trenggalek. Minggu, (11/7).

Tak sekadar bersepeda, Kapolres dan Dandim juga menyapa dan mengunjungi warga Desa Nglebo Kecamatan Suruh, Kabupaten Trenggalek. Berinteraksi dan memantau langsung keamanan serta penerapan PPKM darurat di wilayah tersebut.

Tak berhenti disitu, Kapolres dan Dandim juga memberikan bantuan dan santunan kepada sejumlah warga tak mampu.

“Jumat penuh berkah. Saling berbagi di masa pandemi.” Ujar AKBP Dwiasi

Dalam kesempatan tersebut orang nomor satu dijajaran Polres Trenggalek ini mengimbau kepada seluruh warga turut berperan aktif mendukung suksesanya PPKM darurat dalam rangka menekan laju penyebaran Covid-19 dengan selalu mematuhi protokol kesehatan.

Pihaknya juga mengajak warga yang belum vaksin agar mengikuti vaksinasi yang digelar di puskesmas maupun gerai vaksinasi yang ada. Tujuannya tak lain dan tak bukan agar warga memiliki kekebalan tubuh sehingga tidak mudah terpapar oleh Covid-19.

“Manuto. Ikuti anjuran pemerintah. Laksanakan 5M. Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjahui kerumunan dan mengurangi mobilitas.” Pungkasnya.

Related posts

Kapolri Apresiasi Warga yang Pilih Dirawat di Isoter Karena Ikut Kendalikan Laju Covid-19

Wong Nggalek

Ini Dukungan Ketua PCNU Kota Mojokerto untuk Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo

Redaksi Mojokerto

Hadiri WEF, Presiden Paparkan Strategi Indonesia Wujudkan Ekonomi Hijau

Redaksi Surabaya