SuaraKawan.com
Headline Jatim Mojokerto

Hari Terakhir Siswa-siswi SMK PGRI Sooko Mojokerto Prakerin (Praktek Kerja Industri) di Polresta Mojokerto

suarakawan.com, Mojokerto – Kegiatan yang dilaksanakan setiap pembelajaran tahun ke 2 di sekolah tingkat akhir dengan dibina langsung oleh Kasi Humas Polresta Mojokerto IPTU MK Umam siswa-siswi SMK PGRI Sooko Mojokerto melaksanakan Prakerin di Polresta Mojokerto Jln. Bhayangkara No. 25 Margelo, Kamis (30/06/2022).

Prakerin (Praktek Kerja Industri) ini dilakukan untuk memberikan pengalaman dan gambaran kepada siswa-siswi setelah lulus sekolah dan menuju dunia pekerjaan. Dengan bimbingan dari Kasi Humas Polresta Mojokerto IPTU MK Umam siswa-siswi SMK PGRI Sooko dapat mempelajari dan mengetahui cara kerja di Polresta Mojokerto.

“Selama 3 bulan siswa-siswa SMK PGRI Sooko melaksanakan Prakerin di Polres Mojokerto Kota untuk itu kami harap ilmu yang didapat dapat bermanfaat dan berguna saat mengenal dunia pekerjaan” ucap Kasi Humas Polresta Mojokerto IPTU MK Umam.

Selain itu Kasi Humas Polres Mojokerto Kota IPTU MK Umam juga mendapatkan hadiah berupa bingkisan dari Kepala Sekolah SMK PGRI Sooko sebagai tanda terimakasih karena memberikan kesempatan kepada siswa-siswi SMK PGRI Sooko melaksanakan Prakerin di Polresta Mojokerto.

“Terimakasih atas bingkisanya, dan mohon maaf saya sendiri hanya bisa memberi sedikit ilmu untuk siswa-siswi,” tambah Kasi Humas Polresta Mojokerto IPTU MK Umam.

Dengan berakhirnya masa pelaksanaan Prakerin siswa-siswi SMK PGRI Sooko maka Kasi Humas Polresta Mojokerto berharap hubungan siswa-siswi tidak berakhir dan tetap terhubung.

“Saya sendiri sangat berterimakasih kepada siswa-siswi Prakerin karena jujur dengan adanya siswa-siswi tugas di Humas Polresta Mojokerto lebih terbantu,” ucap IPTU MK Umam.

IPTU Umam juga menambahkan agar ilmu yang didapat dari Praktek Kerja Industri di Polresta Mojokerto digunakan dengan sebaik mungkin kedepan.

“Saya harap Ilmu yang didapat bisa digunakan sebaik mungkin, dan bila ada perkataan saya yang menyinggung saya minta maaf.” Pungkas Kasi Humas.

Guru pembimbing yang mewakili Kepala sekolah dari siswa-siswi SMK PGRI Sooko Mojokerto berpamitan dengan Kasi Humas Polresta Mojokerto IPTU MK Umam dan berterimakasih yang tidak terhingga dan penghargaan setingginya atas bantuan, pembinaan, pengawasan, dan pembimbingan sekaligus meminta maaf apabila telah direpotkan dengan adanya siswa-siswi yang melaksanakan Prakerin (Praktek Kerja Industri) di Humas Polresta Mojokerto.

“Saya mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga dan penghargaan setingginya atas bantuan, pembinaan, pengawasan, serta bimbingannya sekaligus meminta maaf apabila telah direpotkan dengan adanya siswa-siswi yang melaksanakan Prakerin (Praktek Kerja Industri) di Humas Polresta Mojokerto”, ucap Lailatul Fitri selaku guru Design Grafis di SMK PGRI Sooko Mojokerto

Siswa SMK PGRI Sooko yang melaksanakan Prakerin di Humas Polresta Mojokerto adalah Mokhamad Riski setiyawan, Rizka Arifin Yulianto, dan Septya Evi Nur Fandini (MK/ TY)

Related posts

Jelang Hari Bhayangkara ke -76,Kabid Humas Polda Jatim Terima Penghargaan dari Pesantren Al Quran Nurul Falah

Redaksi Mojokerto

Polisi Berhasil Amankan Kurir Sabu Saat Sedang Transaksi di Malang

Redaksi Mojokerto

Kabid Humas Polda Jateng :  Pelaksanaan Vaksinasi di Banyumas Terapkan Prokes Ketat

Redaksi Mojokerto