SuaraKawan.com
Jatim Mojokerto Pacitan

Delegasi Polres Pacitan Raih Juara 1 Lomba Cerdas Cermat Pada Kemah Bakti Pancasila

suarakawan.com, Pacitan – Kabar baik, perwakilan dari Polres Pacitan yang juga Ketua Osis SMA N 1 Pacitan Muhamad Alif Sumba Perdana raih juara 1 lomba cerdas cermat pada ajang Kemah Bakti Pancasila yang diselenggarakan Ditbinmas Polda Jawa Timur.

Kasat Binmas Polres Pacitan AKP Muh Ali menyatakan kegiatan yang berlangsung selama dua hari tersebut selain lomba cerdas cermat pun delegasi dari seluruh Jawa Timur diadakan pembinaan dan sosialisasi.

“Selamat kepada Muhammad Alif Sumba Perdana, telah meraih juara satu kemarin saat lomba cerdas cermat mewakili zona lima Polres Pacitan dan Ngawi dari sektor Ketua OSIS,”katanya, Rabu (12/7/2023).

Lanjut dia menambahkan atas capaian dan membawa nama baik Polres Pacitan itu diharapkan menjadi motivasi untuk terus belajar dan meningkatkan belajar alias mengasah pemikiran-pemikran yang cemerlang untuk masa yang akan datang.

“Semoga ini menjadi motivasi, bahwa putra Pacitan pun mampu bersaing dan Polres Pacitan mengucapkan terimakasih atas semangat dan mengikuti kegiatan Kemah Bakti Pancasila selama dua hari,”imbuhnya.

Sementara itu Muhamad Alif Sumba Perdana sang peraih juara lomba cerdas cermat mengaku senang dan bangga dapat berpartisipasi pada kegiatan tersebut.

“Saya merasa bangga dan senang bisa ikut partisipasi dalam kegiatan tersebut. Saya berharap kegiatan serupa dapat diadakan dilain waktu lagi sebab sagat positif dan membangun,”pungkasnya.(*)