SuaraKawan.com
Jatim Mojokerto

Ciptakan Solidaritas Antar Suku Dan Etnis, Polisi Berkolaborasi dengan Tiga Pilar

suarakawan.com, Mojokerto – Demi mendukung pembangunan bangsa yang berkualitas, Kapolsek Magersari kompol Bambang Soegiharto, S.H bersama Kanit Binmas Polsek Magersari IPDA Yani Wulandari mengikuti rapat FPK (Forum Pembaruan Kebangsaan) dalam rangka menjaga solidaritas antar suku, ras, etnis dan golongan, bertempat di Kantor Aula Kecamatan Magersari Jl. Empunala Kota Mojokerto. Rabu (28/09/2022)

Tujuan kegiatan rapat ini merupakan ajang silaturahmi guna terpeliharanya kerukunan dan kesatuan, Turut hadir pada kegiatan tersebut Bhabinsa serta para warga suku dan etnis Kecamatan Magersari.

Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria, S.H., S.I.K., M.T melalui Kasi Humas Polresta Mojokerto IPTU MK Umam mengatakan, kegiatan tersebut merupakan rapat yang digelar sebagai ajang untuk menjaring aspirasi dari berbagai pihak, khususnya forum keberagaman masyarakat.

“Harapan diadakan pertemuan ini untuk menjalin silaturahmi agar Polri lebih dekat dengan masyarakat serta untuk mendengar berbagai masukan dari masyarakat,” Jelasnya.

Masih kata Umam, FPK merupakan peran penting sebagai mata dan telinga di Lapangan, karena diketahui kita tidak bisa menjangkau semuanya, maka diperlukan kerja sama nya dalam mendengarkan aspirasi masyarakat guna terbangunnya bangsa yang berkualitas.

Lebih lanjut Kasi Humas Polresta Mojokerto juga berharap agar dalam rapat koordinasi bisa menghasilkan masukan serta dapat mempertahankan kerukunan dan kesatuan dalam keberagaman masyarakat di Wilayah Kota Mojokerto. (MK/ENR)

Related posts

Rilis Akhir Tahun 2022, Kasus yang Ditangani Polresta Mojokerto Menurun

Redaksi Mojokerto

Penguatan Pengawasan Personel, Polres Blitar Test Urine Dadakan

Redaksi Mojokerto

Cegah Penyebaran Wabah PMK, Petugas Polresta Mojokerto Rutinkan Patroli ke Kandang Ternak

Redaksi Mojokerto