SuaraKawan.com
Jatim Mojokerto

Cegah Terjadinya Laka dan Kriminal, Polresta Mojokerto Laksanakan Patroli Blue Light

suarakawan.com, Mojokerto – Cegah terjadinya laka dan kriminal di masyarakat, Unit Patroli 8-2.1 Polsek Jetis Polresta Mojokerto melaksanakan patroli Blue Light di titik Strong Point Dalam pengawasan rawan laka dan  Kriminalitas, menciptakan kamtibmas yang kondusif dan masyarakat produktif di Desa Jetis, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto. Senin (22/08/2022)

Pesan Kapolresta Mojokerto AKBP  Wiwit Adisatria S.H., S.I.K., M.T.,kepada personelnya, “Saya berharap kehadiran Polisi ditengah Masyarakat dan saya merasakan nyaman jika melihat Patroli Polisi Blue Light di malam hari saat melintas disepanjang jalan kota dan desa diwilayah hukum Polresta Mojokerto,” katanya.

Kasi Humas Polresta Mojokerto IPTU MK Umam menambahkan, “Unit patroli 8.2-1 Polsek Jetis Melaksanakan kegiatan patroli Blue Light dalam rangka  pengawasan rawan laka dan  Kriminalitas , di tempat keramaian, dan obyek vital,” ucap IPTU MK Umam.

Masih kata MK Umam. Selain melakukan patroli,  petugas Polsek Jetis berdialog secara humanis bersama warga sekitar. “Selalu tingkatkan kewaspadaan serta peduli pada lingkungan. Serta mendukung dan melaksanakan kebijakan pemerintah guna mewujudkan situasi kamtibmas kondusif dan masyarakat produktif,” jelasnya.

Petugas Polsek Jetis juga tidak lupa mengingatkan warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan dengan cara memakai masker, jaga jarak, selalu mencuci tangan, hidup bersih, serta melaksanakan vaksinasi, untuk mencegah penyebaran virus covid-19. (MK/AG)

Related posts

Kapolda Jatim Berikan Penghargaan kepada Anggota Polres Ngawi

Redaksi Mojokerto

Polantas Kota Mojokerto Bersama Masyarakat Pengguna Jalan Heningkan Cipta di Hari Pahlawan

Redaksi Mojokerto

Petugas Pamor Keris Polresta Mojokerto Sosialisasi Prokes Dan APK Peduli Lindungi di Mall

Redaksi Mojokerto