SuaraKawan.com
Jatim

Berkah Hari Jumat, Satlantas Polres Mojokerto Bagikan Maksi kepada Warga dan Pekerja Informal

MOJOKERTO – Dimasa pandemi Covid-19 ini, cukup banyak masyarakat khususnya kalangan pekerja informal yang merasakan betul dampaknya secara ekonomi. Sementara dapur rumah harus terus mengepul untuk menghidupi keluarga.

Sebagai wujud kepedulian khususnya di masa pandemi seperti sekarang ini, jajaran Satlantas Polres Mojokerto rutin menggelar Jumat berkah, yakni sebuah kegiatan sosial berupa membagikan nasi kotak makan siang bagi masyarakat tak mampu.

“Hari ini kita membagikan sedikitnya 100 nasi kotak di kawasan pertokoan dan pasar Kecamatan Mojosari.” Ujar Kasatlantas Polres Mojokerto AKP Randy Asdar, S.Kom., S.I.K. Jum`at (4/12).

“Sasarannya, para pedagang kecil, kaki lima, kemudian tukang becak, ojek dan pekerja informal lainnya” Imbuhnya.

Masih kata AKP Randy, selain membagikan nasi kotak, pihaknya juga membagikan masker gratis kepada setiap warga yang ditemui sekaligus menyampaikan imbauan terkait dengan protokol kesehatan mengingat sampai saat ini angka terkonfirmasi Covid-19 masih terus bertambah.

Disamping itu, disela-sela kegiatan petugas juga mensosialisasikan tentang tertib dan etika berlalu lintas guna mendukung terwujudnya Kamseltibcarlantas yang kondusif di wilayah Kabupaten Mojokerto.

AKP Randy menambahkan, kegiatan seperti ini akan terus dilakukan. Tidak hanya di seputaran kota tetapi juga menjangkau masyarakat di wilayah pedesaan dan pemukiman penduduk lainnya.

“Semoga langkah kecil kami ini bisa bermanfaat dan membawa berkah untuk kita semua” Pungkasnya.

Related posts

Rencana Pembentukan KKTN, BNPT Temui Khofifah

Redaksi Surabaya

Polres Trenggalek Tindak Tegas Aksi Balap Liar

Wong Nggalek

Kapolres Gresik Menyambut Kunjungan Kerja Deputi Pelayanan Publik Kemenpan RB

redaksi