SuaraKawan.com
Mojokerto

Beri Motivasi dan Semangat, Kapolresta Mojokerto Hadir dalam Pengukuhan 75 Paskibraka

Mojokerto – Kebanggaan sebagai Paskibraka (Pasukan Pengibar Bendera Pusaka) Kota Mojokerto, Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria turut hadir bersama Forkopimda di dalam acara pengukuhan Paskibraka Kota Mojokerto Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari di Sabha Mandala Madya, Kantor Pemkot Mojokerto, Senin (15/8/2022).

Kesempatan ini, Walikota Mojokerto Ning Ita yang saat ini memimpin jalannya pengukuhan tersebut berpesan agar para Paskibraka dapat menjadi pelopor dalam segala bentuk aktivitas dan berkarya serta menjadi pembangun persatuan bangsa.

“Saya berpesan agar kalian semua mampu menjadi pelopor aktivitas dan kreativitas anak muda untuk terus berkarya dan berbakti pada bumi Pertiwi. Kalian adalah ujung tombak dalam membangun persatuan bangsa, pertahankanlah persaudaraan dan kekompakan, serta selalu jaga nama baik dimanapun kalian berada,” tuturnya

Sementara itu Kasi Humas yang mendampingi Kapolresta Mojokerto mengatakan, “Kapolresta sangat semangat sekali dengan pengukuhan 75 anggota paskibraka di Aula Sabha Mandala Madya, terlihat pada saat prosesi berjabat tangan, Kapolresta menyemangati dan memberikan motivasi kepada seluruh paskibraka yang hadir di Aula Pemkot Lantai 2 ini, semoga pengibaran hingga penurunan bendera bisa berjalan lancar dan khidmat.” Ucap IPTU MK Umam

Dalam pelaksanaan Upacara Pengukuhan berlangsung dengan khidmat saat para Paskibraka mengucapkan Ikrar Putra Indonesia dan prosesi mencium Sang Saka Merah Putih. (MK/RH)

Related posts

Gojek Mojokerto Bersatu Dukung Polri Dengan Hastag Kami Masih Butuh Polisi

Redaksi Mojokerto

Polda Jatim Bongkar Judi Online Beromset Jutaan Rupiah

Redaksi Mojokerto

E-Yankes : Wujud Kepedulian Anggota Sakit, Kapolresta Mojokerto Jenguk Ka SPKT

Redaksi Mojokerto