SuaraKawan.com
Trenggalek

Bangun Sinergitas, Kapolres Trenggalek Bersama Sejumlah Pejabat Utama Ikuti Gobar IDI

Polres Trenggalek – Kepala Kepolisian Resor Trenggalek AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H. didamapingi sejumlah pejabat utama turut hadir dan berpartisipasi dalam acara Gowes barang IDI wilayah Jatim dan IDI Cabang Trenggalek. Sabtu, (5/2).

Berangkat bersama-sama dari halaman Pendopo Manggala Praja Nugraha Kabupaten Trenggalek, dengan mengenakan kaos olahraga berwarna oranye, rombongan mulai bergerak sesuai dengan rute yang telah dibuat.

“Iya benar, hari ini kami bersama IDI menggelar olahraga bersama, bersepeda keliling kota Trenggalek.” Ujar AKBP Dwiasi.

Selain untuk membangun sinergitas, gowes bareng ini juga bertujuan untuk menjaga kesehatan serta meningkatkan imun tubuh agar tetap sehat dan tidak mudah sakit. Rute yang dipilih pun merupakan rute datar dan melintasi area persawahan lengkap dengan landscape yang eksotik khas pedesaan di Trenggalek,

Agar lebih meriah, Polres Trenggalek juga menyertakan pesepede yang tergabung dalam BCC atau Bhayangkara Cycling Club yang memang sudah sering mengikuti even bersepeda. Tidak hanya di Trenggalek tetapi hingga luar kota.

“Terima kasih dan apresiasi untuk IDI Trenggalek yang menyelenggarakan kegiatan ini. Kita berharap sinergitas semakin kuat untuk bersama-sama membangun Trenggalek yang lebih baik.” Pungkasnya.

Related posts

Kunjungi Pos Pengamanan Lebaran, Tim Pamatwil Polda Jatim, Gugah Semangat dan Motivasi Petugas

Wong Nggalek

Mulai Besok, Operasi Lilin Semeru 2022 Resmi Dimulai

Wong Nggalek

Gerai Vaksinasi Mobile Polres Trenggalek di Pasar Pon

Wong Nggalek